Rabu 14 Sep 2022 17:39 WIB

Suami Ning Imaz Tunggu Eko Kuntadhi Datang ke Lirboyo Besok

Suami Ning Imaz minta Eko Kuntadhi datang jika ingin minta maaf.

Rep: Amri Amrullah/ Red: Ani Nursalikah
Imaz Fatimatuz Zahra atau yang akrab disapa Ning Imaz. Suami Ning Imaz Tunggu Eko Kuntadhi Datang ke Lirboyo Besok
Foto: nu.or.id
Imaz Fatimatuz Zahra atau yang akrab disapa Ning Imaz. Suami Ning Imaz Tunggu Eko Kuntadhi Datang ke Lirboyo Besok

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Suami dari Ustadzah Imaz Fatimatuz Zahra atau Ning Imaz, Gus Rifqil Moeslim mengaku belum mendapat permintaan langsung dari pegiat media sosial Eko Kuntadhi untuk datang ke Lirboyo.

Gus Rifqil telah meminta Eko Kuntadhi datang langsung ke Lirboyo kalau mau meminta maaf. "Saya minta dia ketemu langsung di Lirboyo," kata Gus Rifqil kepada wartawan, Rabu (14/9/2022).

Baca Juga

Gus Rifqil mengultimatum ia akan menunggu kedatangan Eko Kuntadhi sampai besok Kamis (15/9/2022) apabila ia berniat sunguh-sungguh untuk meminta maaf. Walaupun di media sosial telah tersebar permintaan maaf Eko Kuntadhi, namun belum bisa dipastikan apakah itu langsung dari dia atau bukan. Dalam pernyataan maaf mengatasnamakan Eko Kuntadhi itu, ia mengakui keteledorannya.

"Berkenaan dengan postingan saya di Twitter kemarin, yang mencomot video dari Tiktok, dan ternyata video itu sudah diberi caption yang tidak pantas. Saya menghaturkan permohonan maaf kepada Ning Imas, Gus Rifqil, keluarga besar Lirboyo dan seluruh guru dan teman-teman NU. Saya akui saya kurang teliti saat men-share potongan video tersebut," kata Eko.

 

Ia mengakui secara sadar ada yang tidak sesuai dengan caption video tersebut. Atas alasan itulah, ia langsung menghapus postingan tersebut dari akun saya. "Saya juga akan berkunjung ke Pesantren Lirboyo untuk meminta maaf kepada yang bersangkutan secara langsung," katanya.

Eko juga meminta maaf kepada warga PP Lirboyo, para kiai, santri termasuk seluruh alumninya. "Saya bertanggung jawab atas kekurangtelitian saya. Sekali lagi, saya mohon maaf bila tindakan saya sudah menyinggung teman-teman semua khususnya warga nahdliyin," ujarnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement