Rabu 14 Sep 2022 15:40 WIB

Andi Arief Ungkap Agenda Rapimnas Partai Demokrat Besok

DPP Partai Demokrat akan mendengarkan aspirasi daerah.

Rep: Febrianto Adi Saputro/ Red: Agus Yulianto
Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Partai Demokrat Andi Arief.
Foto: ANTARA/Indrianto Eko Suwarso
Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Partai Demokrat Andi Arief.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- DPP Partai Demokrat akan menggelar Rapimnas 15-16 September 2022 besok. Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) DPP Partai Demokrat, Andi Arief, mengungkapkan dalam Rapimnas tersebut Partai Demokrat ingin mendengarkan aspirasi kadernya dari seluruh Indonesia. 

"Agenda rapimnas kali ini tentu saja membahas situasi yang berkembang di masyarakat, pertama tentang meluasnya keresahan soal ekonomi, terutama soal harga-harga dan sebagainya," kata Andi kepada wartawan, Rabu (14/9). 

Andi mengatakan, DPP Partai Demokrat akan mendengarkan aspirasi daerah. Partai Demokrat juga akan mencari jalan keluar terkait kebijakan pemerintah yang menaikkan BBM.

Selain itu, Rapimasn juga akan membahas politik internasional. Tidak hanya itu, Partai Demokrat juga akan membahas persiapn Pilpres 2024. 

"Membahas tentang yang tidak bisa dihindari membahas tentang capres yang akan diusung Partai Demokrat. Kami akan mendengarkan apa yang menjadi perhatian dari daerah dan apa yang dikatakan daerah," ucapnya. 

Dikatakan Andi, sekitar 4.000 kader Partai Demokrat datang ke Jakarta untuk menghadiri Rapimnas Partai Demokrat 2022. Sejumlah jajaran Partai Demokrat yang dijadwalkan hadir dalam Rapimnas antara lain Ketua DPD, Ketua DPC, anggota DPR RI Partai Demokrat dari kabupaten kota, hingga kepala daerah dari Partai Demokrat. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement