Selasa 13 Sep 2022 20:53 WIB

Siswi Kelas 4 SD di Ciputat Jadi Korban Pemerkosaan dan Ancaman Pembunuhan

Korban diperkosa saat sedang bermain sepeda di lingkungan rumahnya.

Rep: Rr Laeny Sulistyawati/ Red: Karta Raharja Ucu
Pelecehan seksual. Siswi 4 SD jadi korban pemerkosaan di Ciputat, Tangerang Selatan, Banten.
Foto: Republika.co.id
Pelecehan seksual. Siswi 4 SD jadi korban pemerkosaan di Ciputat, Tangerang Selatan, Banten.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Seorang siswi kelas 4 Sekolah Dasar (SD) menjadi korban pemerkosaan di Ciputat, Tangerang Selatan, Bantun, Selasa (13/9/2022). Kabar pemerkosaan itu viral di Twitter setelah seorang warganet ngetwit soal aksi bejat pelaku.

Warganet pemilik akun @flavchovo juga melampirkan video pelaku yang mengendarai sepeda motor dan memburu korban. "Twitter please do your magic. Tolong bantu up supaya pelaku cepat ketemu dan dihukum seberat-beratnya. Siswi kelas 4 SD di daerah Ciputat, telah menjadi korban pemerkosaan dan ancaman pembunuhan," tulis akun @flavchovo seperti dilihat Republika Selasa (13/9/2022).

GambarPotongan gambar pelaku.

Akun tersebut menjelaskan siswi kelas 4 SD di daerah Ciputat telah menjadi korban pemerkosaan dan ancaman pembunuhan. Dalam video yang disertakan @flavchovo terlihat saat korban yang memakai baju pink keluar rumah menggunakan sepeda. Korban ternyata diincar pengemudi sepeda motor berwarna putih.

Dalam rekaman video CCTV itu pelaku memakai jaket hitam dan topi hitam. Ia juga menggunakan masker putih tampak mengawasi jalanan sebelum melakukan aksinya.

"Awalnya korban lagi main sepeda di dekat rumahnya, lalu pelaku dateng pake motor putih itu, untuk plat nomornya tertera di foto," lanjut @flachovo.

Dalam cicitan lanjutannya, @flachovo memberikan informasi jika korban mengalami pendarahan dan trauma. Hingga kini korban sedang mendapatkan perawatan. Sementara pelaku masih dalam pengejaran.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement