Selasa 13 Sep 2022 05:15 WIB

Sven-Goran Eriksen Akui Pernah Ingin Kontrak Beckham di Leicester City

Sebelumnya, Eriksen dan Beckham pernah bekerja sama di timnas Inggris.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Endro Yuwanto
David Bekham dan istrinya, Victoria Beckham (kanan).
Foto: EPA
David Bekham dan istrinya, Victoria Beckham (kanan).

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Mantan pelatih timnas Inggris Sven-Goran Eriksen mengakui pernah ingin mengontrak David Beckham saat menjadi pelatih Leicester City. Pelatih asal Swedia itu menjadi pelatih the Foxes pada Oktober 2010 hingga 2011.

Kala itu Eriksen ingin bereuni dengan Beckham. Karena sebelumnya di timnas Inggris keduanya pernah bekerja sama. Lantaran keinginan itu, Eriksen menanyakannya saat bertemu Beckham di sebuah acara.

Baca Juga

"Saya bertanya kepadanya di sebuah acara sepak bola dan dia ada di sana bersama istrinya. Sebelum makan malam kami berdiri berbicara satu sama lain," ujar Eriksen dilansir dari Tribal-Football, Senin (12/9/2022).

Eriksen mengungkapkan waktu itu bertanya kepada Beckham mengapa setelah kontraknya berakhir di Amerika Serikat tak bergabung dengan Leicester. Ia ingin membawanya kembali ke Liga Inggris. Eriksen mengeklaim mungkin Beckham mengatakan "Iya".

Istri Beckham Victoria Beckham ikut berkomentar waktu pertemuan saat itu. Dia bertanya apakah bisa bertemu di Leicester. "Yah, mungkin tidak," jawab Victoria yang ditirukan Eriksen.

Eriksen salah satu pelatih legendaris yang melatih banyak klub di dunia. Ia pernah menangani Inggris pada 2001 sampai 2006. Ketika itu Beckham menjadi bagian penting dari skuad Inggris asuhan Eriksen.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement