Senin 12 Sep 2022 06:51 WIB

Laznas BMH Pastikan Logistik Santri Aman Melalui Program Beras untuk Santri

BMH NTB  mengirimkan 200 kg beras untuk santri Pesantren Islahul Ummah.

BMH NTB menyalurkan beras untuk santri Pesantren Islahul Ummah, Hidayatullah, Lombok Timur, Ahad (11/9/2022).
Foto: Dok BMH
BMH NTB menyalurkan beras untuk santri Pesantren Islahul Ummah, Hidayatullah, Lombok Timur, Ahad (11/9/2022).

REPUBLIKA.CO.ID, BMH NTB menyalurkan beras untuk santri Pesantren Islahul Ummah, Hidayatullah, Lombok Timur, Ahad (11/9/2022).

MATARAM -- Laznas BMH terus mendukung hadirnya generasi yang sehat dan cerdas, satu di antaranya melalui program beras untuk santri. Hal itu antara lain dilakukan oleh BMH Perwakilan Nusa Tenggara Barat (NTB).

"Alhamdulillah hari ini Laznas BMH menyalurkan amanah kebaikan donatur berupa sedekah beras untuk santri yang menimba ilmu di Pesantren Islahul Ummah, Hidayatullah, Lombok Timur," terang Kepala BMH Perwakilan NTB, Nur Kholis , Ahad (11/9/2022).

Pada kesempatan itu Laznas BMH mengirimkan 200 kg beras untuk santri. Hal itu menjadikan pengurus pesantren,  Ustadz Suhardi sangat bahagia.

“Kami dari pihak pesantren sangat terbantu dengan program sedekah beras BMH ini. Kami sampaikan terima kasih banyak kepada BMH dan donatur. Semoga kebaikan senantiasa Allah limpahkan untuk semua yang peduli terhadap pendidikan santri di sini,” ujar Suhardi dalam rilis yang diterima Republika.co.id, Ahad (11/9/2022).

Nur Kholis menuturkan lebih lanjut bahwa bantuan ini untuk mendukung program berkelanjutan bangsa dan negara dalam menyiapkan generasi cerdas dan beradab di masa mendatang.

"Kita bantu dari hal terkecil, seperti logistik. Insya Allah kalau santri terpenuhi kebutuhan dasarnya mereka akan jadi manusia yang sehat, cerdas dan beradab di masa mendatang," tutupnya.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement