Senin 12 Sep 2022 04:37 WIB

BMH Bersama Baznas dan LAZ Se-Kota Tarakan Bantu Lunaskan Utang Mualaf

Bantuan itu berupa uang tunai sebesar Rp  32 juta.

Laznas BMH berkolaborasi dengan Baznas dan Lembaga Amil Zakat (LAZ)  se-Kota Tarakan memberikan bantuan pelunasan utang kepada Ivan Setiawan, mualaf warga Kampung Empat, Tarakan, Kalimantan Utara, Sabtu (10/9/2022).
Foto: Dok BMH
Laznas BMH berkolaborasi dengan Baznas dan Lembaga Amil Zakat (LAZ) se-Kota Tarakan memberikan bantuan pelunasan utang kepada Ivan Setiawan, mualaf warga Kampung Empat, Tarakan, Kalimantan Utara, Sabtu (10/9/2022).

REPUBLIKA.CO.ID, TARAKAN -- Laznas BMH berkolaborasi dengan Baznas dan Lembaga Amil Zakat (LAZ)  se-Kota Tarakan memberikan bantuan pelunasan utang kepada Ivan Setiawan, mualaf warga Kampung Empat, Tarakan, Kalimantan Utara.

Penyerahan bantuan dilangsungkan di kantor Baznas kota Tarakan, Jalan  KH Agus Salim RT 5 Selumit, Tarakan Tengah, kota Tarakan, Kalimantan Utara, Sabtu (10/9/2022).

Menurut Kepala BMH Perwakilan Kaltara Fathur Rahmansyah,  bantuan itu berupa uang tunai sebesar Rp  32 juta untuk membantu melunasi utang Ivan Setiawan.

“Alhamdulillah Koko Ivan,  sapaannya,  sangat bersyukur dan terharu  menerima bantuan  yang tidak dia duga tersebut. Semoga bantuan ini bisa memberikan manfaat, kebaikan, berkah, serta ke depannya kehidupan mereka lebih baik lagi sehingga tetap istiqamah berada di jalan Islam,”  ujar  Fathur dalam rilis yang diterima Republika.co.id, Ahad (11/9/2022).

Fathur berharap, sinergi ini bisa terus terjalin dengan baik. “Agar ke depannya kita bisa bersama-sama membantu para mustahik yang berada di kota Tarakan dan Kalimantan Utara pada umumnya,” kata Fathur.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement