Ahad 11 Sep 2022 21:25 WIB

Laznas BMH Salurkan Bantuan Pembangunan Masjid Darurat di Galela

Bantuan itu berupa  kipas angin dan dana lanjutan pembangunan masjid.

Laznas BMH Perwakilan Maluku Utara menyalurkan bantuan  pembangunan masjid  darurat penyintas gempa bumi  di Galela, Halmahera Utara, Ahad (11/9/2022).
Foto: Dok BMH
Laznas BMH Perwakilan Maluku Utara menyalurkan bantuan pembangunan masjid darurat penyintas gempa bumi di Galela, Halmahera Utara, Ahad (11/9/2022).

REPUBLIKA.CO.ID, HALMAHERA BARAT -- Laznas BMH terus memberikan perhatian dan dukungan untuk warga penyintas gempa bumi di Desa Ngidiho, Kecamatan Galela Barat, Kabupaten Halmahera Utara, Maluku Utara.

"Alhamdulillah sebuah kebahagiaan bagi Laznas BMH dapat terus memberikan perhatian dan bantuan untuk warga pedalaman penyintas gempa bumi di Galela ini," terang Kepala BMH Perwakilan Maluku Utara, Asfir A  Bashir, Ahad  (11/9/2022).

Ia menambahkan,  bantuan pembangunan masjid itu meliputi kipas angin dan dana lanjutan pembangunan.

"Alhamdulillah kini masjid darurat berukuran 12X25 meter itu telah memiliki kipas angin. Jadi jamaah bisa sedikit lebih nyaman. Bantuan ini berasal dari donatur BMH, yakni Bapak HI  Arlis Djaman," ujarnya dalam rilis yang diterima Republika.co.id, Ahad (11/9/2022).

Bantuan itu menjadikan pengurus masjid darurat tersebut sangat bahagia. "Terima kasih kepada BMH dan donatur. Semoga menjadi amal jariyah yang pahalanya terus menerus dan berlipat ganda," ungkap pegurus madjid,  Abdullah sumringah.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement