Monday, 8 Rajab 1444 / 30 January 2023

Antony Kini Sadar Banyak Orang Berkata Salah Tentang Ronaldo

Ahad 11 Sep 2022 15:28 WIB

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Gilang Akbar Prambadi

Pemain Manchester United Cristiano Ronaldo berdiri selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester United dan Brighton di stadion Old Trafford di Manchester, Inggris, Ahad, 7 Agustus 2022.

Pemain Manchester United Cristiano Ronaldo berdiri selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester United dan Brighton di stadion Old Trafford di Manchester, Inggris, Ahad, 7 Agustus 2022.

Foto: AP/Dave Thompson
Bagi Antony, Ronaldo adalah yang terbaik di dunia

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Antony telah menyatakan rasa hormatnya yang besar kepada Cristiano Ronaldo di Manchester United. Ia berjanji bakal banyak belajar dari pemain berusia 37 tahun tersebut. Pemain asal Brasil itu telah menjalani debutnya di Liga Primer Inggris saat melawan Arsenal pekan lalu. 

Mantan pemain Ajax tersebut mengaku senang bisa bekerja sama dengan pemain yang disebutnya sebagai yang terbaik di dunia tersebut. ''Kata-kata selama ini ada yang tidak dapat menggambarkan Cristiano. Ia yang terbaik di dunia. Hanya beberapa hari, saya telah belajar banyak darinya,'' ungkap Antony, dikutip dari laman resmi MU, Ahad (11/9/2022).

Baca Juga

Menurut pemain sayap tersebut, Ronaldo memiliki pemikiran yang luar biasa. Sehingga, setiap kali bicara dengan pemain internasional Portugal itu, Antony bisa mengambil banyak pelajaran darinya. Dirinya yakin, jika bekerja sama dengan Ronaldo, MU bisa memiliki serangan yang kuat dan menjanjikan untuk masa depan.

Selain bicara soal Ronaldo, pemain berusia 22 tahun itu juga ingin terus menghibur penonton. Antony memang dikenal sebagai pemain atraktif, yang kerap menghibur penonton dengan aksi-aksinya mengolah si kulit bundar. Namun, ia tidak ingin melakukan itu hanya untuk MU, tapi semua tim yang dibelanya, khususnya tim nasional Brasil.

''Saya sudah melakukannya sejak masih kecil. Saya selalu melakukannya, itu salah satu karakteristik saya. Menghibur adalah sesuatu yang selalu saya sukai dan saya akan terus melakukannya,'' ujar Antony.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA