Sabtu 10 Sep 2022 09:34 WIB

Longsor Tutup Jalan Antardesa di Kabupaten Hulu Sungai Tengah

Longsor tersebut disebabkan hujan dengan intensitas tinggi di daerah itu..

Rep: Bayu Pratama/ Red: Yogi Ardhi

Sejumlah relawan bergotong royong menyingkirkan timbunan tanah longsor yang menutup jalan antardesa di Kecamatan Hantakan, Kabupaten Hulu Sungai Tengah, Kalimantan Selatan, Jumat (9/9/2022). Longsor tersebut disebabkan hujan dengan intensitas tinggi di daerah itu. (FOTO : ANTARA/Bayu Pratama S)

Sejumlah relawan bersama polisi bergotong royong menyingkirkan timbunan tanah longsor yang menutup jalan antardesa di Kecamatan Hantakan, Kabupaten Hulu Sungai Tengah, Kalimantan Selatan, Jumat (9/9/2022). Longsor tersebut disebabkan hujan dengan intensitas tinggi di daerah itu. (FOTO : ANTARA/Bayu Pratama S)

Warga menunggu relawan menyingkirkan timbunan tanah longsor yang menutup jalan antardesa di Kecamatan Hantakan, Kabupaten Hulu Sungai Tengah, Kalimantan Selatan, Jumat (9/9/2022). Longsor tersebut disebabkan hujan dengan intensitas tinggi di daerah itu. (FOTO : ANTARA/Bayu Pratama S)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, HULU SUNGAI TENGAH -- Sejumlah relawan bergotong royong menyingkirkan timbunan tanah longsor yang menutup jalan antardesa di Kecamatan Hantakan, Kabupaten Hulu Sungai Tengah, Kalimantan Selatan, Jumat (9/9/2022). Longsor tersebut disebabkan hujan dengan intensitas tinggi di daerah itu. 

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement