Sabtu 10 Sep 2022 09:05 WIB

Baekhyun EXO Ingin Kolaborasi dengan Ariana Grande

Baekhyun mengaku dia sebenarnya adalah penggemar berat Ariana.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Ani Nursalikah
Baekhyun EXO. Baekhyun EXO Ingin Kolaborasi dengan Ariana Grande
Foto: EPA
Baekhyun EXO. Baekhyun EXO Ingin Kolaborasi dengan Ariana Grande

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Dalam pembaruan Kyongtube baru-baru ini, penyanyi-penulis lagu Baekhyun EXO membagikan daftar putarnya kepada penggemar. Salah satu lagu yang dia rekomendasikan adalah “Love Me Harder” milik Ariana Grande dan The Weeknd.

Ini bukan pertama kalinya Baekhyun merekomendasikan lagu Ariana Grande. Dia merekomendasikan "Almost Is Never Enough" oleh Ariana dan Nathan Sykes beberapa kali di FLO, platform streaming musik.

Baca Juga

Dilansir di Koreaboo, Sabtu (10/9/2022), Baekhyun mengaku dia sebenarnya adalah penggemar berat Ariana. Dia menganggap Ariana sebagai penyanyi yang keren karena bisa bernyanyi dengan sangat kuat. Baekhyun sendiri memiliki suara dengan getaran lembut dan kecil, terutama ketika bersanding dengan sub-unit SKY EXO (Sehun, Kai, dan Chanyeol).

Baekhyun telah mendengarkan mash up dari lagunya "Stay Up" dengan lagu Ariana "Bloodline" di YouTube, dan dari itu, kolaborasi impiannya pun terbentuk. Mash up menawarkan lebih dari 1,5 juta tampilan, jadi dia tidak sendirian dalam berpikir bahwa suara mereka akan terdengar luar biasa bersama. Lagi pula, Ariana dan Baekhyun menawan saat menyanyikan R&B.

 

Dia juga berkomentar di bawah unggahan Twitter yang menggabungkan lagunya "Ghost" dan "Touch It" milik Ariana. Ia menyatakan keinginannya untuk berkolaborasi dengan Ariana sejak dua tahun lalu. Jelas bahwa Baekhyun telah lama menjadi penggemar Ariana, dan impian terbesarnya sebagai seorang seniman adalah berkolaborasi dengannya.

Baekhyun mengatakan bahwa jika dia terus bekerja keras, ada kemungkinan 1 persen dia benar-benar bisa bekerja dengan Ariana Grande. Penggemar EXO-L meyakini kemungkinan kolaborasi itu sangat besar, terutama karena Ariana pernah berinteraksi dengan idola K-pop sebelumnya.

Saat mendengarkan “Love Me Harder,” Baekhyun tidak bisa menahan diri untuk tidak mengungkapkan kecemburuan yang lucu terhadap The Weeknd sebelum berjanji bahwa dia benar-benar dapat mendukung Ariana Grande dengan baik jika mereka berkolaborasi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement