Kamis 08 Sep 2022 08:17 WIB

Bangun Sinergi dengan Orang Tua, Universitas BSI Sukses Gelar BKOT

Kegiatan ini juga bertujuan sebagai penyuluhan akan kondisi lingkungan kampus

Dalam menyambut perkuliahan semester ganjil 2022/2023, Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kampus Yogyakarta menggelar acara Bincang Kampus Bersama Orang Tua (BKOT) yang diselenggarakan di Wisma BSI Yogyakarta pada Sabtu, (3/9/2022).
Foto: istimewa
Dalam menyambut perkuliahan semester ganjil 2022/2023, Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kampus Yogyakarta menggelar acara Bincang Kampus Bersama Orang Tua (BKOT) yang diselenggarakan di Wisma BSI Yogyakarta pada Sabtu, (3/9/2022).

REPUBLIKA.CO.ID,YOGYAKARTA--Dalam menyambut perkuliahan semester ganjil 2022/2023, Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kampus Yogyakarta menggelar acara Bincang Kampus Bersama Orang Tua (BKOT) yang diselenggarakan di Wisma BSI Yogyakarta pada Sabtu, (3/9/2022). 

Selain sebagai bentuk silaturahmi, kegiatan ini juga bertujuan sebagai penyuluhan akan kondisi lingkungan kampus sekaligus memperkenalkan semua elemen kampus yang dikemas dalam sebuah tema "Sinergi Kampus dengan Orang tua dalam menyiapkan alumni Bertalenta Digital."

Baca Juga

BKOT ini menghadirkan narasumber Anik Andriani selalu Ketua Program Studi (Kaprodi) Sistem Informasi Universitas BSI kampus Yogyakarta dan Yulianto Koordinator Bidang II Non Akademik Universitas BSI kampus  Yogyakarta. Pada kegiatan tersebut, kedua narasumber akan menyampaikan masing-masing materi dari sisi akademik dan non akademik.

Erlangga Brahmanto selalu Kepala Kampus Universitas BSI Kampus Yogyakarta dalam sambutannya menyampaikan bahwa sebagai kampus digital kreatif tujuan diadakannya kegiatan ini adalah untuk silaturahmi dan membangun sinergi antara pihak kampus dengan orang tua agar kegiatan perkuliahan dapat berjalan lancar dan dapat menghasilkan lulusan yang memiliki talenta digital. 

Sementara itu, Lita selaku perwakilan orang tua mahasiswa baru (maba) mengungkapkan rasa senang dapat hadir pada acara bincang kampus ini dan juga bangga kepada Universitas BSI kampus Yogyakarta, karena pada tahun ini bisa kembali menguliahkan putranya yang kedua kalinya. 

"Alhamdulillah setelah anak pertama saya lulus dari Universitas BSI kampus Yogyakarta pada 2021 lalu, langsung bisa mendapatkan pekerjaan dan tahun ini kembali anak kedua kuliah di Universitas BSI Yogyakarta,  semoga Universitas BSI semakin maju,” katanya. 

Hal yang sama juga diungkapkan, Riyanti salah satu orang tua mahasiswa penerima beasiswa Kartu Indonesia Pintar (KIP), yang merasa senang dengan diadakannya kegiatan BKOT ini dan juga merasa bangga karena anaknya dapat kuliah di Universitas BSI kampus Yogyakarta melalui jalur Beasiswa KIP.  "Adanya kegiatan BKOT ini sangat bermanfaat bagi saya dan saya bangga anak saya dapat kuliah di Universitas BSI kampus Yogyakarta," katanya.

 

Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement