Rabu 07 Sep 2022 17:03 WIB

Padu Padan Busana Kasual Ala Ayudia, Pakai Warna Lembut dan Sederhana

Ayudia lebih suka bermain dengan warna lembut dan busana yang sederhana.

Rep: Santi Sopia/ Red: Nora Azizah
UNIQLO Indonesia kembali gandeng Ayudia C.
Foto: Republika/Santi Sopia
UNIQLO Indonesia kembali gandeng Ayudia C.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Figur publik Ayudia Ayudia C menjadikan gaya kasual sebagai favoritnya ketika memilih busana. Ayudia juga menyukai warna soft atau lebih halus dan cendrung natural.

“Kalau aku yang jelas pastinya suka gaya simple, nggak neko-neko, main warna juga tapi warna yang masih adem, kasual, bisa masuk ke mana saja,” kata Ayudia dalam UNIQLO Modest WearFall/Winter 2022, Rabu (7/9/2022).

Baca Juga

Menurut Ayudia, gaya kasual cocok dipilih untuk acara apa saja. Di musim Fall/Winter ini, Ayudia lebih memilih busana simple dengan warna yang lebih hangat.

Ayudia menyebutkan baju rajut 3D katun lengan lebar, misalnya, bisa dipadu dengan baju berkerah untuk menghasilkan kesan lebih formal. Kemudian juga bisa dipadu dengan T-shirt fleece untuk suasana lebih santai seperti menemani anak-anak di rumah, tapi tetap modis.

Tetapi apa pun pilihan pakaiannya, menurut ibu satu anak itu, tetap penting memiliki jati diri sendiri. Apa pun aktivitas maupun latar belakang seseorang, penting untuk merasa selalu nyaman, tetap percaya diri lewat pakaian yang nyaman dipakai.

“Aku pilih warna kunyit, warna-warna soft lebih masih masuk buat temen-temen yang nggak pede main warna, jadi masih adem, kasual tetap stylish dan siluetnya cocok untuk segala macam acara,” tambah dia.

Memasuki musim keenam, UNIQLO Indonesia kembali melanjutkan misinya untuk mengajak perempuan Indonesia melihat berbagai perspektif makna kesederhanaan melalui panduan pakaian untuk berbagai momen. Lewat UNIQLO MODEST WEAR Fall/Winter 2022 yang bertema Collecting Moments, UNIQLO menggandeng empat perempuan muda dan dinilai inspiratif dari Indonesia serta Malaysia.

Ayudia C dan Feby Putri, turut hadir pada acara peluncuran tersebut untuk bertukar cerita hangatnya kebersamaan mereka yang menjadi inspirasi gaya padu padan dari koleksi. Market hijab di Asia dinilai memang semakin meningkat.

“Uniqlo ingin mendukung para perempuan yag berhijab agar tetap nyaman sekaligus stylish sesuai jati diri masing-masing,” kata Fryska Utami, Marketing Representative UNIQLO Indonesia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement