Selasa 06 Sep 2022 22:04 WIB

Julia Roberts Dihibur Keluarga George Clooney Saat Syuting Selama Pandemi

Julia Roberts dan George Clooney terlibat di film baru yang syuting selama pandemi.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Nora Azizah
Julia Roberts dan George Clooney terlibat di film baru yang syuting selama pandemi.
Foto: EPA-EFE
Julia Roberts dan George Clooney terlibat di film baru yang syuting selama pandemi.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Dua teman lama, Julia Roberts dan George Clooney, kembali dipertemukan untuk membintangi film terbaru mereka Ticket to Paradise. Syuting film ber-genre komedi romantis itu dilakukan di Australia dan Bali, dan pada saat pandemi masih mengganas.

Jika seseorang merasa bosan dengan ‘gelembung’ pandemi, ada orang yang merasa lebih buruk terjebak di dalamnya. Kedua pemeran utama itu bercerita tentang pengalaman mereka saat menjalani syuting dalam ‘gelembung’ itu, di mana mereka harus dikarantina bersama saat di Australia.

Baca Juga

Clooney menjelaskan bahwa selama syuting, dia menyewa sebuah rumah bersama istrinya Amal dan anak kembar mereka. Sementara itu, Roberts berada di rumah lain di dekatnya, lalu suami dan tiga anaknya kembali ke Amerika Serikat.

“Kami mulai di Pulau Hamilton, dengan semua burung liar ini, dan Julia memiliki rumah tepat di bawah saya dan keluarga. Saya keluar di pagi hari dan berkata, 'Caa-caa', lalu Julia keluar dan berkata, 'Caa-caa' Dan kemudian kami membawakannya secangkir kopi. Dia adalah Auntie Juju bagi anak-anakku,” kata Clooney dalam sebuah wawancara dengan The New York Times, dilansir dari Entertainment Weekly, Selasa (6/9/2022).

Mendengar cerita rekannya, Roberts pun menyebut ‘The Clooneys’ penyelamat dirinya dari kesepian dan keputusasaan. “Kami berada dalam ‘gelembung’, dan itu adalah waktu terlama yang pernah saya jalani jauh dari keluarga. Saya tidak berpikir saya telah menghabiskan banyak waktu sendirian sejak saya berusia 25 tahun,” kata dia dalam kesempatan yang sama.

Setelah membintangi film seperti Ocean's Eleven dan Money Monster, George Clooney dan Julia Roberts bersatu kembali untuk film itu. Pasangan ini berperan sebagai pasutri yang bercerai dan bekerja sama untuk menghentikan pernikahan putri mereka (Kaitlyn Dever) di Bali.

Clooney dan Roberts adalah teman lama dan kolaborator, tetapi Ticket to Paradise adalah komedi romantis pertama mereka bersama. Ol Parker mengarahkan film tersebut, dan Clooney merasa cerita film itu memang ditulis untuknya dan Roberts, karena nama karakter di naskah aslinya adalah Georgia dan Julian.

Meskipun chemistry mereka mudah ditumbuhkan, Clooney dan Roberts bergurau dengan menyebut butuh waktu 80 kali untuk salah satu adegan mesra. “Kami 79 kali tertawa dan satu kali kami beradegan mesra,” kata Roberts.

Ticket to Paradise juga dibintangi oleh Billie Lourd, Lucas Bravo, dan Maxime Bouttier. Film ini tayang di bioskop Amerika Serikat mulai 21 Oktober 2022 mendatang.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement