Selasa 06 Sep 2022 12:43 WIB

Netflix Bantah Rumor Tayangkan Harry Potter di Platformnya

Netflix tidak berencana membawa Harry Potter ke platformnya.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Qommarria Rostanti
Film Harry Potter tidak akan tayang di Netflix. (ilustrasi).
Foto: Warner Bros
Film Harry Potter tidak akan tayang di Netflix. (ilustrasi).

REPUBLIKA.CO.ID, -- Anda mungkin pernah mendengar rumor bahwa film Harry Potter akan tayang di layanan streaming Netflix. Tapi faktanya, serial film fantasi epik ini tidak akan tayang sama sekali di Netflix.

Klaim tersebut awalnya muncul dari halaman Facebook bernama Netflix Memes yang membuat unggahan dengan mengatakan bahwa Harry Potter akan tayang di Netflix pada 1 September 2022. Postingan itu mendapat 130 ribu like, dan dibagikan ke berbagai media sosial lainnya seperti Twitter.

Baca Juga

Pada kenyataannya, jika Anda mengeceknya di Netflix dan mencari film tersebut, Anda akan menghadapi kekecewaan yang serius, karena tidak ada di sana. Seperti dilansir The Digital Fix, Selasa (6/9/2022), Netflix juga telah mengonfirmasi kepada The Tab bahwa mereka tidak memiliki rencana untuk membawa seri blockbuster itu ke platform streaming.

Film Harry Potter mungkin tersedia di Netflix di beberapa negara yang tidak berbahasa Inggris seperti Polandia, Spanyol, dan Portugal. Namun bagi siapa pun yang tinggal di AS atau Inggris, Anda tidak beruntung. Sebaliknya, kecuali Anda dapat menemukan portkey ke salah satu negara tersebut, satu-satunya pilihan untuk menonton film adalah dengan memiliki salinan fisik, menyewa versi digital, atau streaming dari layanan seperti Now TV di Inggris atau Peacock di AS.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement