Senin 05 Sep 2022 19:17 WIB

McLaren Hadirkan Layanan Purnajual di Indonesia

Layanan servis dalam fasilitas ini akan dilakukan teknisi bersertifikasi McLaren.

Rep: eric iskandarsjah z/ Red: Hiru Muhammad
McLaren menghadirkan layanan purna jual untuk menjembatani pecinta supercar di Indonesia.
Foto: Republika/Erick Iskandar
McLaren menghadirkan layanan purna jual untuk menjembatani pecinta supercar di Indonesia.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA--Salah satu hal terpenting dari sebuah mobil adalah layanan purna jual atau after sales service. Hal itu pun disadari oleh produsen supercar asal Inggris, McLaren.

Managing Director McLaren Automotive Asia Pasific & Cina, Paul Harris mengatakan, demi bisa memberikan layanan terbaik bagi para pecinta McLaren, maka McLaren Automotive dan Eurokars Group Indonesia membuka McLaren Jakarta yang jadi pusat layanan purna jual resmi McLaren di Indonesia.

Baca Juga

"Ini merupakan satu-satunya pusat servis resmi McLaren di Indonesia. Layanan ini sekaligus jadi workshop ke-33 McLaren di Asia Pasifik," kata Paul Harris dalam pembukaan McLaren Jakarta beberapa waktu lalu.

Layanan ini sendiri terletak di kantor pusat Eurokars Group Indonesia, Jalan Sultan Iskandar Muda Nomor51, Arteri Pondok Indah, Jakarta Selatan. Pusat layanan purna jual McLaren ini hadir dengan dilengkapi peralatan dan teknologi terbaru sehingga bisa jadi rujukan perbaikan, pemeliharaan dan penjualan suku cadang original.

“Kami telah melihat ketertarikan yang berkelanjutan bagi McLaren di Indonesia dan kami bersemangat untuk menyambut para pemilik McLaren di workshop yang akan memberikan pelayanan terbaiknya. Lewat layanan ini, pecinta McLaren juga bisa mengetahui merchandise serta aksesori bespoke terbaru yang di desain oleh divisi McLaren Special Operations," ujarnya.

CEO Eurokars Group Indonesia, Herbert Kwee mengatakan, setiap layanan servis dalam fasilitas ini akan dilakukan oleh teknisi bersertifikasi McLaren dan disupervisi oleh anggota tim McLaren Jakarta yang telah berpengalaman.

"McLaren Jakarta Service Centre ini berdiri di lahan seluas 375 meter persegi. Fasilitas ini memiliki dua work bays dan satu ruangan VIP dengan kaca transparan yang memungkinkan para pemilik untuk dapat melihat proses servis McLaren mereka dengan nyaman dari dalam lounge," kata Herbert Kwee.

Untuk memberikan rasa nyaman, fasilitas ini pun telah dibekali dengan sejumlah stok spare part untuk menunjang sejumlah perawatan dan perbaikan. Artinya, sejumlah part tertentu itu bisa dinikmati secara ready stock ketika konsumen membutuhkan.

Tapi, jika memang terdapat spare part unik yang belum tersedia, fasilitas ini bersedia untuk melakukan pemesanan langsung ke Inggris demi memastikan setiap konsumen bisa memperoleh setiap kebutuhan spare part original.

“Kami percaya diri dapat menjadi representasi McLaren di Indonesia yang akan memberikan pelayanan purna jual yang terbaik kepada pelanggan. Kami merasa sangat bangga dan terhormat telah dipilih menjadi rekan terpercaya McLaren Automotive di Indonesia dan kami berkomitmen untuk menghadirkan pengalaman dan kepuasan terbaik bagi pelanggan kami," ujarnya.

 

 

 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement