Senin 05 Sep 2022 18:02 WIB

Samsung Ejek Apple di Iklan Terbarunya, Sebut Iphone 14 Kurang Inovasi

Iklan yang berdurasi 30 detik diunggah di channel YouTube Samsung US.

Rep: Meiliza Laveda/ Red: Ani Nursalikah
Samsung. Ilustrasi. Samsung Ejek Apple di Iklan Terbarunya, Sebut Iphone 14 Kurang Inovasi
Foto: Ubergizmo
Samsung. Ilustrasi. Samsung Ejek Apple di Iklan Terbarunya, Sebut Iphone 14 Kurang Inovasi

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Apple mengumumkan akan meluncurkan produk terbarunya, yaitu Iphone 14. Namun, peluncuran produk Iphone juga sejalan dengan produk terbaru saingannya, Samsung Galaxy S22 Ultra dan Zflip4.

Dalam iklan terbarunya, Samsung menyindir Apple bahwa Iphone 14 tidak memiliki inovasi atau fitur baru. “Inovasi ini tidak datang ke Iphone di dekat Anda,” kata iklan itu.

Baca Juga

Iklan yang berdurasi 30 detik diunggah di channel YouTube Samsung US. Anda bisa mengeceknya dengan mengklik tautan ini: https://www.youtube.com/watch?v=PS6NphFS_YY.

Iklan baru Samsung berfokus pada fitur yang tampaknya inovatif dari Galaxy S22 Ultra dan ZFlip4. Itu dilakukan dengan cara yang membuat Anda berpikir bahwa fitur-fitur baru ini hadir dengan Iphone 14, padahal klaim Samsung tidak.

“Bersiaplah untuk peluncuran terbaru Apple dan perhatian Anda akan dicuri. Saat resolusi kamera tertinggi terdapat di ponsel pintar yang berada di saku seseorang. Dan moonshot yang epik yang Anda suka tidak akan Anda dapatkan. Karena semua inovasi ini akan segera hadir bukan di Iphone terdekat Anda dan hadir di Galaxy,” kata iklan itu.

Dilansir 9to5Mac, Senin (5/9/2022), Samsung secara teratur menjebak Apple menjelang acara khusus dan peluncuran produk baru. Salah satu kampanye Samsung yang lebih ikonik datang pada tahun 2017, ketika perusahaan tanpa henti mengejek kedudukan Iphone X, kurangnya jack headphone, dan banyak kekurangan lain. Tapi tentu saja, Samsung seringkali akhirnya mengadopsi banyak perubahan dan fitur yang pernah diejek Apple.

Yang menjadi pertanyaan, akankah Samsung bisa mengalahkan Apple lewat iklan terbarunya dalam persaingan produk ponsel pintar? Diketahui, Apple akan mengadakan acara khusus berikutnya pada 7 September untuk mengumumkan Iphone 14, Apple Watch Series 8, Apple Watch Pro, dan banyak lagi. Acara dimulai pukul 10.00 hingga 13.00 waktu setempat. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement