Senin 05 Sep 2022 01:47 WIB

Relawan Ganjar Dukung Majukan UMKM

Relawan gelar kegiatan dan sosialisasi Ganjar Pranowo di Banten.

Rep: Rizkyan Adiyudha/ Red: Bayu Hermawan
Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo
Foto: Humas Pemprov Jateng
Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Relawan Sahabat Ganjar mengadakan kegiatan yang berfokus pada kesehatan masyarakat di Cikeusal, Kabupaten Serang, Banten. Relawan yang melek akan dunia digital ini memberikan wadah kepada generasi milenial dengan menyelenggarakan turnamen game online PUBGM.

"Saya sangat mengapresiasi semangat dari seluruh anggota komunitas senam yang ada di Kabupaten Serang, Banten. Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Sahabat Ganjar kepada masyarakat untuk bisa menjaga kebugaran tubuh," kata Hasan Basri dalam keterangan, Ahad (4/9).

Baca Juga

Relawan juga terus menyebarkan semangat dukungan kepada masyarakat dengan menggelar deklarasi bersama komunitas wirausaha mikro yang ada di Kabupaten Serang. Seluruh anggota komunitas wirausaha mikro menggemakan dukungan kepada Ganjar Pranowo agar nantinya bisa terpilih menjadi pemimpin Indonesia periode 2024-2029 mendatang.

Hasan mengatakan, bahwa dorongan dari masyarakat membuat Sahabat Ganjar terus berupaya menebarkan kebaikan melalui kegiatan yang bermanfaat. Dia melanjutkan, setiap kegiatan yang dilaksanakan oleh Sahabat Ganjar sangat diterima masyarakat di berbagai daerah.

"Sehingga, kami merasa termotivasi untuk terus meningkatkan kinerja Sahabat Ganjar dalam mengadakan kegiatan yang bermanfaat," katanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement