Sunday, 7 Rajab 1444 / 29 January 2023

Victoria Beckham Patah Hati Setelah tak Akur dengan Menantunya

Ahad 04 Sep 2022 19:23 WIB

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Reiny Dwinanda

David dan Victoria Beckham. Hubungan Victoria dengan istri Brooklyn, Nicola Peltz, mendingin setelah ia dianggap terlalu mencampuri kehidupan pernikahan putranya.

David dan Victoria Beckham. Hubungan Victoria dengan istri Brooklyn, Nicola Peltz, mendingin setelah ia dianggap terlalu mencampuri kehidupan pernikahan putranya.

Foto: EPA
Victoria Beckham disebut selalu ikut campur dalam kehidupan pernikahan putranya.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sebuah sumber terdekat keluarga Beckham mengatakan Victoria Beckham merasa hancur karena keretakan hubungannya dengan istri Brooklyn, Nicola Peltz. Victoria disebut-sebut selalu ikut campur dengan kehidupan pernikahan putranya dan Nicola.

Marc Anthony selaku ayah baptis dari putra bungsu Victoria dan David Beckham, Cruz, tengah bernyanyi pada malam ketika Victoria meminta momen "ibu dan anak" untuk berdansa bersama Brooklyn. Dari situ, persahabatan Victoria dan Nicola mendingin karena lagu yang diputar seharusnya untuk Brooklyn dan Nicola.

Baca Juga

Menurut MailOnline, saat itu Nicola marah lalu keluar dari ruangan itu ditemani oleh ibunya. Nicola juga tidak mendukung ibu mertuanya di media sosial selama berbulan-bulan, dan tidak hadir di acara Victoria's Paris Fashion Week pada Juli 2022 lalu.

“Victoria senang ketika semua anaknya berada di sekitarnya, begitulah cara favoritnya menghabiskan waktu. Dia selalu begitu hangat dan ramah kepada pacar putranya dan benar-benar memuja Nicola sejak hari pertama," papar Marc.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA