Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image humas lapas slawi

Wujud Nyata Program Radar Integrasi, Lapas Slawi Sukseskan Proses Integrasi 13 Warga Binaan

Info Terkini | Saturday, 03 Sep 2022, 17:50 WIB
Dok. Humas Lapas Slawi

Slawi - Guna memenuhi hak Warga Binaanya Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Slawi Kanwil Kemenkumham Jateng menjalankan program Inovasi POCI PAS RADAR INTEGRASI. Program ini merupakan Layanan Jemput Bola dalam hal pengurusan Integrasi (PB, CB, CMB) secara GRATIS tanpa dipungut biaya. Sabtu (03/09/2022).

Alur Radar Integrasi dimulai dengan memanggil narapidana yang memenuhi syarat dan kemudian menghubungi keluarga menggunakan whatsapp atau SMS tentang persyaratan administrasi yang diperlukan. Hal ini dapat mempercepat layanan, mengurangi over kapasitas di dalam Lapas dan menghilangkan pungutan liar. Layanan ini menggunakan sarana Sistem Database Pemasyarakatan dan Whatsapp.

Dok. Humas Lapas Slawi

Dalam momen kali ini program radar integrasi berhasil melakukan proses integrasi pada 13 orang warga binaan untuk melakukan pengurusan dan pengusulan secara tepat waktu. Bambang Yulianto, Kasubsi Registrasi dan Bimkemas mengatakan bahwa program radar integrasi ini merupakan komitmen Lapas Slawi dalam memberikan pelayanan terbaik secara cepat, tepat dan tanpa dipungut biaya dengan melakukan jemput bola untuk pemenuhan hak warga binaan.

#LapasSlawiPocipas

#kemenkumhamjateng

#AYuspahruddin.

@kemenkumhamjtg

@ditjenpas

@kemenkumham_ri

Dok. Humas Lapas Slawi

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image