Sabtu 03 Sep 2022 23:54 WIB

Borneo FC Sempat Kehilangan fokus Ketika Dikalahkan Persikabo 1973

Borneo FC menahan kekalahan dari Persikabo 1973 dengan skor 3-2

Pelatih Borneo FC Milomir Seslija. Milomir Seslija mengakui pemain asuhannya sempat kehilangan fokus ketika dikalahkan Persikabo 1973 dengan skor 2-3 pada pekan ke-8 Liga 1 Indonesia di Stadion Pakansari, Bogor, Sabtu.
Foto: Dok Liga Indonesia Baru
Pelatih Borneo FC Milomir Seslija. Milomir Seslija mengakui pemain asuhannya sempat kehilangan fokus ketika dikalahkan Persikabo 1973 dengan skor 2-3 pada pekan ke-8 Liga 1 Indonesia di Stadion Pakansari, Bogor, Sabtu.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pelatih Borneo FC Milomir Seslija mengakui pemain asuhannya sempat kehilangan fokus ketika dikalahkan Persikabo 1973 dengan skor 2-3 pada pekan ke-8 Liga 1 Indonesia di Stadion Pakansari, Bogor, Sabtu.

Berbicara pada sesi konferensi pers seusai pertandingan di Bogor, Sabtu, Milomir mengatakan timnya mengawali pertandingan dengan kurang baik pada babak pertama sehingga harus tertinggal satu gol.

"Di babak kedua kami kembali dengan cukup kuat dan mencetak satu gol, tapi kami sempat kehilangan fokus dan mereka mencetak dua gol, kami kembali mencetak satu gol yang bagus," terang Milomir.

"Kami menciptakan banyak peluang bagus, tapi di sepak bola tidak cukup hanya bermain selama 45 menit, yang terpenting adalah bermain bagus selama 90 menit dan memenangkan pertandingan," sambungnya.

Kekalahan ini sekaligus mengakhiri catatan lima kemenangan beruntung Borneo FC dan menurut pelatih asal Bosnia tersebut, timnya dihukum karena melakukan kesalahan serta kehilangan fokus.

Menurutnya, mereka banyak melakukan kesalahan dan hasil laga ini cukup mengecewakan bagi dirinya, terlebih Borneo FC gagal menghindari kekalahan usai tendangan penalti Jonathan Bustos tidak bisa membuat skor menjadi sama kuat.

"Ini adalah kesalahan kami, seharusnya kami bermain lebih baik, kami kecewa, kami memiliki kesempatan melalui penalti namun melewatkannya, seperti itu," jelas Milomir.

Pada pertandingan ini, Borneo FC kalah dengan skor 2-3 meski sempat mencetak dua gol melalui Fajar Faturrahman dan Matheus Pato setelah sebelumnya tertinggal oleh tiga gol Persikabo 1973 yang dicatatkan oleh Ryan Kurnia, Tomoki Wada serta Gustavo Toncantins.

Hasil imbang ini tidak mengubah posisi Borneo FC yang masih menduduki peringkat kedua klasemen sementara Liga 1 Indonesia dengan torehan 18 poin dari 8 pertandingan.

Selanjutnya Borneo FC akan menjamu Persita Tangerang pada pekan ke-9 Liga 1 Indonesia di Stadion Segiri, Samarinda, Jumat (9/9) pukul 18.15 WIB.

 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement