Sabtu 03 Sep 2022 13:46 WIB

Rimaunangis Digital LLC Roadshow ke Komunitas Kripto Dunia

Rimaunangis Digital LLC melakukan Ask Me Anything (AMA).

Rimaunangis Digital LLC melakukan  Ask Me Anything (AMA) di komunitas kripto dunia.
Foto: istimewa
Rimaunangis Digital LLC melakukan Ask Me Anything (AMA) di komunitas kripto dunia.

REPUBLIKA.CO.ID, JAARTA -- Management team Rimaunangis Digital LLC melakukan  Ask Me Anything (AMA) di berbagai komunitas dunia, setelah memasuki hari ke-5 sejak peluncuran perdananya token Rimaunangis ($RXT) dan telah mencapai hampir 50 persen dari total seluruh target Hard cap. 

Hal tersebut didasari tingginya antusiasme para penggiat Kripto di seluruh dunia terhadap token Rimaunangis dan dipimpin oleh CEO nya Dato Abdul Haadi Azhar, management melakukan AMA (Ask Me Anything) di: 1. Crypto Baobei (Russia) dengan Maksim; 2. Komunitas CORE - Indonesia (Don Carlito); 3. Indonesia Crypto Forum-ICF (Dave Aly).

Baca Juga

Kemudian ke 4. DEX Capital (Bli Coin); 5. PERKOMI (Fresh); 6. Crypto Astronot (Bangladesh); 7. Crypto Caesar (Global KOL); 8. ID Crypto (Indonesia); 9. Blockchainclub1 (Global); 10. CoinTV (Vietnam); 11. C.I. Community (Global); 12. Andreas Tobing (private diskusi); 13. Komunitas Kripto/NFT Malaysia.

Seluruh kegiatan tersebut membawa dampak sangat positif kepada komunitas Kripto dunia. Rimaunangis Digital LLC, banyak menyampaikan tentang pentingnya bisnis nyata dalam suatu proyek. 

Didukung oleh anak perusahaan Rimaunangis SDN BHD yang bergerak di bidang pertanian, peternakan, dan konstruksi di Malaysia, token Rimaunangis juga semakin mantap dalam bisnis digitalnya. 

Munculnya Rimaunangis TV, Rimaunangis Art, dan Rimaunangis Gaming akan saling support dalam satu ekosistem bisnis yang solid. 

Dalam setiap Sesi AMA Rimaunangis menyatakan sebagai salah satu token yang memiliki Underlying Asset dengan nilai USD 10 miliar dalam bentuk Raw Diamond berukuran 17.000 karat. 

Hal itu menjadi dasar tingginya permintaan akan token Rimaunangis  pada masa presale ini. 

Disampaikan terpisah CMO Rimaunangis Digital LLC Carlito menyatakan Presale akan ditutup lebih cepat apabila kuota sudah terpenuhi.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement