Sabtu 03 Sep 2022 08:48 WIB

Chelsea Perpanjang Kontrak Armando Broja Sampai 2028

Armando Broja sebelumnya dipinjamkan ke Southampton.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Israr Itah
Pemain Chelsea Armando Broja (kiri)
Foto: EPA-EFE/VINCE MIGNOTT
Pemain Chelsea Armando Broja (kiri)

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Striker Chelsea Armando Broja menandatangani perpanjangan kontrak dengan klub sampai 2028. Pemain internasional Albania itu baru saja menghabiskan masa pinjamannya di Southampton. Kini, ia berkomitmen untuk jangka panjang dengan klub, meski ada ketertarikan dari klub lain selama bursa transfer musim panas ini.

Dia sudah tiga kali tampil untuk the Blues di Liga Primer Inggris tahun ini. Ia bahkan kemungkinan akan mendapatkan tempat reguler di bawah pelatih Thomas Tuchel. 

Baca Juga

Broja sudah berada di Chelsea sejak masih anak-anak, sehingga ia dan keluarganya merasa sangat bahagia bisa tetap berada di London. "Saya kehabisan kata-kata untuk menggambarkannya. Ini klub yang saya impikan untuk saya bela sepanjang hidup, klub yang saya dukung dan klub yang saya cintai,'' kata Brojan, dikutip dari Daily Mail, Sabtu (3/9/2022).

Broja diorbitkan dari akademi Chelsea pada 2019. Namun dia baru membuat empat penampilan di tim utama, tiga di antaranya terjadi tahun ini. Broja menghabiskan musim 2020/21 dengan status pinjaman bersama klub Belanda, Vitesse, di mana ia mencetak 11 gol dalam 34 pertandingan, sebelum bergabung dengan skuad asuhan Ralph Hasenhuttl, musim lalu.

Southampton juga sebenarna tertarik untuk merekrutnya secara permanen. Namun Broja lebih memilih memperpanjang kontrak di Stamford Bridge. Perpanjang kontrak Broja merupakan salah satu bisnis Tuchel, setelah cukup sibuk di hari terakhir bursa transfer. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement