Sabtu 03 Sep 2022 08:45 WIB

Ten Hag Pastikan Antony akan Jadi Senjata MU untuk Bungkam Arsenal Akhir Pekan Ini

Antony pun tampak sangat bersemangat jelang debut.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Pelatih Manchester United (MU) Erik Ten Hag (kiri) bersama pemain baru Iblis Merah, Antony.
Foto: Dok. Twitter MU
Pelatih Manchester United (MU) Erik Ten Hag (kiri) bersama pemain baru Iblis Merah, Antony.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Manajer Manchester United (MU) Erik ten Hag mengungkapkan, Antony bakal melakukan debutnya pada pertandingan melawan Arsenal dalam lanjutan Liga Primer Inggris 2022/2023 di Old Trafford, Ahad (4/8/2022).

"Hari ini, dia melakukan latihan pertamanya secara individu. Besok, kami memiliki sesi tim dan baru mengambil keputusan untuk itu," kata Ten Hag menjelaskan dilansir Sportsmole, Jumat (2/9/2022).

Baca Juga

Antony menyelesaikan kepindahannya ke Manchester United pada hari batas waktu transfer terakhir musim panas 2022. Winger asal Brasil itu menandatangani kontrak lima tahun dengan klub pemilik 20 gelar Liga Inggris ditambah opsi perpanjangan satu tahun.

Mantan pemain Ajax Amsterdam itu telah menjalani sesi latihan individu dengan Setan Merah pada tengah pekan kemarin dan Ten Hag mengatakan, ia bisa masuk ke dalam skuad MU pada laga versus Arsenal di Stadion Old Trafford.

"Ini adalah momen luar biasa dalam karier saya untuk bergabung dengan salah satu klub ikonik di dunia. Saya berterima kasih kepada semua orang," kata Antony mengatakan.

Lebih lanjut, pemain berusia 22 tahun itu menambahkan gaya permainan Erik ten Hag sangat cocok dengannya. Bahkan itu sudah terbukti ketika kedua sosok berada di Ajax Amsterdam.

"Saya tidak sabar untuk bergabung dengan rekan setim dan membawa kesuksesan untuk MU."

MU baru saja memenangkan laga melawan Leicester City 1-0 melalui gol Jadon Sancho. Kemenangan itu membawa MU naik ke posisi lima klasemen dengan perolehan angka sembilan dari tiga menang dan dua kekalahan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement