Sunday, 10 Jumadil Awwal 1444 / 04 December 2022

Salimah Bojonggede Resmi Buka Outlet Salimah Food Ke-2

Sabtu 03 Sep 2022 07:02 WIB

Red: Agung Sasongko

Outlet dengan nama Salimah Food Kyfah Hamzah Baraja ini merupakan outlet Salimah Food ke-2

Outlet dengan nama Salimah Food Kyfah Hamzah Baraja ini merupakan outlet Salimah Food ke-2

Foto: istimewa
Outlet dengan nama Salimah Food Kyfah Hamzah Baraja ini merupakan outlet Salimah Foo.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pimpinan Cabang Persaudaraan Muslimah (PC Salimah) Bojonggede, Kabupaten Bogor resmi membuka kembali outlet Salimah Food pada Jum'at sore (2/9/2022), tepatnya di Kedai Yordania Kebab dan Kebuli, Perumahan Gaperi 1, jalan batu blok OV no.15, RT 2/RW 22, Bojonggede.

Outlet dengan nama Salimah Food Kyfah Hamzah Baraja ini merupakan outlet Salimah Food ke-2 yang dibuka di Bojonggede. Sang owner yang akrab disapa Mbak Kyfah adalah pengelola kedai, yang kali ini bekerja sama dengan Departemen Ekonomi PC Salimah Bojonggede.

Baca Juga

Pembukaan outlet dilaksanakan bersamaan dengan kegiatan santunan rutin bulanan Program Pembinaan Anak Yatim dan Dhuafa (P2AYD).

Dalam acara ini, sebanyak 35 anak diberikan santunan berupa uang tunai dan bingkisan. Sedangkan jumlah total yang diberikan santunan sebanyak 60 orang, terdiri dari 42 yatim dan 18 dhuafa, yang semuanya merupakan binaan P2AYD PC Salimah Bojonggede. 

Tri Prayudhani, Ketua Departemen Ekonomi PC Salimah Bojonggede dalam sambutannya mengatakan bahwa membeli produk Salimah Food, selain mendapatkan makanan yang bergizi tinggi, juga sekaligus membantu dakwah Salimah dari mulai pusat hingga desa.

"Dengan membeli Salimah Food ini, kita juga bersedekah di jalan Allah, karena ada bagian yang kita infakkan," ungkap Tri.

"Jadi, jangan takut kalau harganya tidak begitu murah, karena sebanding dengan kualitas produk yang baik. Rasa daging, ikan dan ayamnya lebih terasa dibandingkan campuran tepungnya," tambahnya lagi.

Sementara itu, Syani, yang mewakili pengelola outlet Kyfah dalam acara tersebut menyampaikan harapannya. 

"Semoga usaha kita ini kedepannya bisa semakin maju, berkembang dan berkah. Apalagi ada do'a teman-teman yatim kita disini," terangnya.

Turut hadir pula, Nisye Meilani, Ketua Departemen Pendidikan dan Pelatihan (Depdiklat) PC Salimah Bojonggede, mewakili Ketua PC Salimah Bojonggede yang berhalangan.

Dalam kesempatan ini, Nisye mengungkapkan tentang bahaya Stunting atau tumbuh kembang yang kurang normal pada anak seusianya.

"Stunting bisa saja terjadi kepada anak-anak, ketika kita tidak memberikan gizi yang terbaik untuk mereka. Jadi, kalau ngasih cemilan atau jajan sehat, lebih baik mengkonsumsi Salimah Food saja yang sudah jelas halal dan gizinya," jelasnya.

Selain itu, Nisye juga menyampaikan ucapan selamat atas dibukanya outlet tersebut.

"Selamat atas dibukanya outlet Salimah yang ke-2, semoga semakin memberikan rezeki yang berkah dan Salimah kedepannya dapat membuka outlet-outlet lagi yang lain, sehingga bisa memperluas pasar Salimah Food di Bojonggede," ungkapnya.

Acara pun ditutup dengan pengguntingan pita sebagai peresmian pembukaan outlet, yang dilanjutkan dengan pemberian santunan dan sesi foto bersama. Tak lupa, peserta yang hadir juga diajak untuk mencicipi kebab kedai tersebut, serta beberapa produk olahan Salimah Food lainnya.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA