Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Humas LP Brebes

Khutbah Sholat Jum'at di Lapas Brebes Diisi Oleh CPNS

Info Terkini | Friday, 02 Sep 2022, 20:07 WIB
CPNS Lapas Brebes Mengisi Khutbah Sholat Jum'at di Masjid At-Taubah Lapas Brebes (Foto: Humas Lapas Brebes)

*Khutbah Sholat Jum'at di Lapas Brebes diisi oleh CPNS*

Brebes - Khutbah sholat jumat di Lapas Brebes kali ini terasa berbeda, yakni khutbah kali oleh seorang pegawai lapas Brebes. Pegawai lapas Brebes yang menjadi Khotib adalah Koko Dwi Triawan, pegawai tersebut yang menjadi khotib merupakan cpns angkatan 2021.

Tema dari kutbah pada Jumat kali ini adalah tentang menjaga lisan. Sebagai manusia kita harus dapat menjaga lisan karena itu seperti 2 mata pisau dimana lisan dapat memberikan manfaat sedangkan disisi lain dapat memberikan keburukan bahkan dapat memfitnah seseorang yang dapat mengakibatkan pembunuhan itulah pesan-pesan yang disampaikan oleh khotib.

Kalapas Brebes mengatakan bahwa dengan adanya khotib sholat Jum'at dari pegawai lapas Brebes juga sebagai bentuk pembinaan secara rohani bagi warga binaan yang beragama Islam dan menambah ilmu bagi para pegawai lapas Brebes serta juga meningkatkan keterampilan para pegawai lapas Brebes dalam melaksanakan pembinaan terhadap warga binaan pemasyarakatan.

*Humas Lapas Brebes*

_Ringan Mencerdaskan_

#KumhamSemakinPasti

#Pemasyarakatan

#KanwilKemenkumhamJateng

#AYuspahruddin

#LapasBrebes

#Isnawan

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image