Jumat 02 Sep 2022 22:10 WIB

Wedding Expo di Bogor

Pameran menampilkan berbagai produk dari puluhan vendor pernikahan. .

Red: Mohamad Amin Madani

Sejumlah model berpose mengenakan gaun pernikahan di Wedding Expo, Cibinong City Mall, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Jumat (2/9/2022). Pameran yang menampilkan berbagai produk dari puluhan vendor pernikahan mulai dari venue pernikahan, hotel, dekorasi, make up, bridal hingga video dan fotografi itu guna menggerakan kembali industri bidang pernikahan. (FOTO : ANTARA/Yulius Satria Wijaya)

Pengunjung melihat stan pernikahan saat pameran Wedding Expo di Cibinong City Mall, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Jumat (2/9/2022). Pameran yang menampilkan berbagai produk dari puluhan vendor pernikahan mulai dari venue pernikahan, hotel, dekorasi, make up, bridal hingga video dan fotografi itu guna menggerakan kembali industri bidang pernikahan. (FOTO : ANTARA/Yulius Satria Wijaya)

Penjaga stan melayani pengunjung saat pameran Wedding Expo di Cibinong City Mall, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Jumat (2/9/2022). Pameran yang menampilkan berbagai produk dari puluhan vendor pernikahan mulai dari venue pernikahan, hotel, dekorasi, make up, bridal hingga video dan fotografi itu guna menggerakan kembali industri bidang pernikahan. (FOTO : ANTARA/Yulius Satria Wijaya)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,BOGOR -- Sejumlah model berpose mengenakan gaun pernikahan di Wedding Expo, Cibinong City Mall, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Jumat (2/9/2022).

Pameran yang menampilkan berbagai produk dari puluhan vendor pernikahan mulai dari venue pernikahan, hotel, dekorasi, make up, bridal hingga video dan fotografi itu guna menggerakan kembali industri bidang pernikahan. 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement