Jumat 02 Sep 2022 21:03 WIB

Sinergi Orang Tua dan Universitas BSI Ciptakan Lulusan Bertalenta Digital

BKOT ini dapat menjadikan motivasi untuk para orang tua mahasiswa

Dalam upaya menjalin silaturahmi dan meningkatkan sinergitas antara perguruan tinggi dengan orang tua, Universitas BSI (Bina Sarana Informatika)  kampus Kaliabang akan menggelar Bincang Kampus bersama Orang Tua (BKOT).
Foto: istimewa
Dalam upaya menjalin silaturahmi dan meningkatkan sinergitas antara perguruan tinggi dengan orang tua, Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kampus Kaliabang akan menggelar Bincang Kampus bersama Orang Tua (BKOT).

REPUBLIKA.CO.ID,BEKASI--Dalam upaya menjalin silaturahmi dan meningkatkan sinergitas antara perguruan tinggi dengan orang tua, Universitas BSI (Bina Sarana Informatika)  kampus Kaliabang akan menggelar Bincang Kampus bersama Orang Tua (BKOT). Kegiatan ini akan bertempat di ruang Auditorium Universitas BSI kampus Kaliabang, pada Sabtu (3/9/2022) mendatang. 

Pembicara yang akan hadir adalah Miwan K Hidayat selaku Ketua Program Studi Teknik Industri dan Cep Adi Wiharja selaku koordinator kemahasiswaan Universitas BSI. Dicky Hariyanto selaku kepala kampus Universitas BSI kampus Kaliabang, mengatakan lewat BKOT, Universitas BSI mengajak orang tua untuk menciptakan lulusan bertalenta digital. “Untuk menciptakan lulusan bertalenta digital, orang tua juga perlu mengenal dunia perkuliahan anaknya. Sehingga sinergi antara orang tua dan anak serta perguruan tinggi bisa selaras dan berhasil menuntun karier cemerlang,” ujar Dicky dalam keterangan tertulis, Rabu (31/8/2022). 

Baca Juga

Ia menambahkan, nantinya orang tua juga akan mendapatkan informasi seputar dunia perkuliahan anak, mulai dari fasilitas, sarana dan prasarana perkuliahan, bidang akademik hingga berbagai kegiatan bidang non akademik.  “Semoga kegiatan BKOT ini dapat menjadikan motivasi untuk para orang tua mahasiswa, sehingga bersinergi dalam menciptakan putra/i generasi yang bertalenta digital. Serta meraih kesuksesan karier yang cemerlang,” tuturnya. 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement