Jumat 02 Sep 2022 21:01 WIB

Tim Baznas  Anjangsana ke Kantor Laznas BMH

Anjangsana itu untuk silaturahim dan menguatkan sinergi.

Tiga kepala divisi Baznas  melakukan lawatan ke kantor Laznas BMH di Kalibata Office Park,  Jalan Raya Pasar Minggu,  Jakarta Selatan, Kamis  (1/9/2022).
Foto: Dok BMH
Tiga kepala divisi Baznas melakukan lawatan ke kantor Laznas BMH di Kalibata Office Park, Jalan Raya Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Kamis (1/9/2022).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Tim Baznas  RI yang terdiri dari tiga kepala divisi melakukan lawatan ke kantor Laznas BMH di Kalibata Office Park,  Jalan Raya Pasar Minggu,  Jakarta Selatan, Kamis  (1/9/2022).

"Kami datang ke Laznas BMH untuk silaturahim dan menguatkan sinergi dalam hal penghimpunan dan sekaligus pendayagunaan agar kebaikan zakat semakin luas," terang Kadiv Penguatan Penghimpunan Lembaga Amil Zakat Bazns, Kahfi dalam rilis yang diterima Republika.co.id, Jumat (2/9/2022).

Hadir menemanik Kahfi adalah Kadiv Koordinasi Lembaga Amil Zakat dan Kadiv Penguatan Penyaluran Lembaga Amil Zakat,  Tatiek Kancaniati.

Anjangsana itu berlangsung dua  jam. Beragam tema menjadi bahasan dalam suasana penuh keakraban dan kekeluargaan.

 

Atas kunjungan Baznas  tersebut, Direktur Utama Laznas BMH Supendi mengaku sangat bahagia. "Kami keluarga besar Laznas BMH sangat berbahagia dengan kunjungan tim Baznas  ke kantor kami. Insya Allah BMH senantiasa terbuka untuk sinergi dan kolaborasi untuk menguatkan gerakan zakat di Indonesia," kata Supendi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement