Jumat 02 Sep 2022 20:10 WIB

Pembekalan di Laut Malindo Jaya

Latihan bertujuan untuk melatih kerja sama antara TNI AL dengan TLDM..

Red: Mohamad Amin Madani

Prajurit TNI AL mengirim barang dari KRI Raden Eddy Martadinata-331 ke KD Sri Indera Sakti-1503 pada latihan RAS (Mail Bag Transfer) Latma Malindo Jaya di Laut Jawa, Kamis (1/9/2022). Latihan tersebut bertujuan untuk melatih kerja sama antara TNI AL dengan TLDM dalam rangka pembekalan di laut. (FOTO : ANTARA/Budi Candra Setya)

Prajurit TNI AL berlatih RAS (Mail Bag Transfer) bersama Tentara Laut Diraja Malaysia (TLDM) pafa Latma Malindo Jaya di Laut Jawa, Kamis (1/9/2022). Latihan tersebut bertujuan untuk melatih kerja sama antara TNI AL dengan TLDM dalam rangka pembekalan di laut. (FOTO : ANTARA/Budi Candra Setya)

Tentara Laut Diraja Malaysia (TLDM) menari menggunakan pakaian adat pada saat pelaksanaan RAS (Mail Bag Transfer) Latma Malindo Jaya di Laut Jawa, Kamis (1/9/2022). Latihan tersebut bertujuan untuk melatih kerja sama antara TNI AL dengan TLDM dalam rangka pembekalan di laut. (FOTO : ANTARA/Budi Candra Setya)

Tentara Laut Diraja Malaysia (TLDM) menerima kiriman paket dari TNI AL pada Latma Malindo Jaya di Laut Jawa, Kamis (1/9/2022). Latihan tersebut bertujuan untuk melatih kerja sama antara TNI AL dengan TLDM dalam rangka pembekalan di laut. (FOTO : ANTARA/Budi Candra Setya)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA -- Prajurit TNI AL mengirim barang dari KRI Raden Eddy Martadinata-331 ke KD Sri Indera Sakti-1503 pada latihan RAS (Mail Bag Transfer) Latma Malindo Jaya di Laut Jawa, Kamis (1/9/2022).

Latihan tersebut bertujuan untuk melatih  kerja sama antara TNI AL dengan TLDM dalam rangka pembekalan di laut. 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement