Jumat 02 Sep 2022 08:30 WIB

Jokowi akan Bagi-Bagi Bansos di Kepulauan Tanimbar

Jokowi akan meninjau optimalisasi sistem penyediaan air minum (SPAM) di Tanimbar.

Rep: Dessy Suciati Saputri / Red: Nidia Zuraya
Presiden Joko Widodo (kanan) menyerahkan bantuan langsung tunai (BLT) kepada warga (Ilustrasi).
Foto: ANTARA/Asep Fathulrahman
Presiden Joko Widodo (kanan) menyerahkan bantuan langsung tunai (BLT) kepada warga (Ilustrasi).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Iriana melanjutkan kunjungan kerja ke Kabupaten Kepulauan Tanimbar, Provinsi Maluku, Jumat (2/9/2022). Dikutip dari siaran pers Istana, Jokowi dan Iriana akan menyapa pedagang sekaligus menyerahkan bantuan sosial berupa bantuan modal kerja (BMK) dan bantuan langsung tunai (BLT) kepada para penerima manfaat di Pasar Olilit.

Selain itu, Presiden juga akan menyerahkan bantuan sosial berupa BLT bahan bakar minyak (BBM) kepada masyarakat di Kantor Pos Saumlaki. Setelahnya, Presiden diagendakan untuk meninjau optimalisasi sistem penyediaan air minum (SPAM) Wermomolin di Kabupaten Kepulauan Tanimbar.

Baca Juga

Pada sore harinya, Jokowi dan Iriana dijadwalkan lepas landas menggunakan Pesawat Khusus RJ-85 menuju Kota Ambon, Provinsi Maluku, untuk selanjutnya melanjutkan perjalanan ke Provinsi Lampung melalui Bandar Udara Internasional Pattimura, dengan menggunakan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1.

Turut mendampingi Jokowi dan Iriana dalam kunjungan kerja ini yaitu Sekretaris Kabinet Pramono Anung dan Menteri Investasi/Kepala BKPM Bahlil Lahadalia.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement