Kamis 01 Sep 2022 08:29 WIB

Bertemu di Peluncuran Buku, RM BTS dan Taeyang Bigbang Selfie Bareng

Ini bukan pertama kalinya RM dan Taeyang bertemu di sebuah acara.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Qommarria Rostanti
Personel BTS RM dan Taeyang Bigbang berbagi foto bersama.
Foto: @rkive/Instagram
Personel BTS RM dan Taeyang Bigbang berbagi foto bersama.

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL — Rapper BTS, RM; dan penyanyi Taeyang (Bigbang), membuat para penggemar senang ketika mereka membagikan foto lucu bersama. RM berbagi momen melalui Instagram Stories, yang mengungkapkan bahwa dia dan Taeyang nongkrong di pesta peluncuran buku yang diadakan oleh Mok Press, sebuah perusahaan penerbitan yang dijalankan oleh fotografer Mok Jungwook.

Dilansir Soompi pada Rabu (31/8/2022), pemilik nama Kim Nam-joon itu mengunggah foto dirinya dan Taeyang bersama Mok Jungwook. Penyanyi rap kelahiran 12 September 1994 itu juga menandai kedua pria dalam foto dan menulis dalam keterangan.

Baca Juga

“Selamat,” tulis RM.

Taeyang juga mengunggah klip serupa di kisah Instagram-nya sendiri. Dia juga menandai RM dan Mok Jungwook dalam keterangannya. Ini bukan pertama kalinya RM dan Taeyang bertemu di sebuah pesta musim panas ini. Kedua musisi itu juga menghadiri pesta bertabur bintang J-hope untuk album solonya Jack In The Box pada bulan lalu.

Dalam podcast “Intersections: The Art Basel Podcast” bersama jurnalis dan direktur global Art Basel, Marc Spiegler, RM menjelaskan awal ketertarikannya dengan seni, selain musik. Pada 2018, RM mengatakan menghabiskan sebagian besar waktu luangnya di kamar hotelnya. RM mengatakan kebosanan ini membuatnya mulai jalan-jalan.

“Situs pertama (yang saya kunjungi) adalah Chicago Art Institute dan itu tahun 2018. Saya baru saja pergi ke sana dan melihat lukisan-lukisan menakjubkan yang mereka dapatkan,” RM menggambarkan kegembiraannya melihat karya seni seniman legendaris seperti Seurat, Monet, dan Picasso untuk pertama kalinya.

RM mengatakan, meskipun seniman itu tidak lagi hidup, dia sangat senang menemukan bagian dari mereka melalui seni mereka. “Pengalaman pertama itu membuat saya sangat tertarik dan saya memiliki banyak kesempatan untuk mengunjungi semua museum terkenal karena saya selalu berada di Paris, New York, dan LA,” kata RM.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement