Selasa 30 Aug 2022 20:34 WIB

Belanja Pemain Lagi, MU Amankan Rekrutan Terakhir dari Everton

Gordon saat ini memiliki tiga tahun tersisa di kontraknya dan Everton.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Pemain Everton Anthony Gordon mencetak gol pertama timnya dalam pertandingan tersebut dalam pertandingan Liga Inggris antara Brentford dan Everton di Gtech Community Stadium di London, Sabtu 27 Agustus 2022.
Foto: John Walton/PA via AP
Pemain Everton Anthony Gordon mencetak gol pertama timnya dalam pertandingan tersebut dalam pertandingan Liga Inggris antara Brentford dan Everton di Gtech Community Stadium di London, Sabtu 27 Agustus 2022.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Manchester United (MU) dilaporkan bakal melakukan operasi terakhir untuk mendatangkan gelandang sayap Anthony Gordon dari Everton musim panas 2022.

Meski telah menghabiskan banyak uang untuk mendaratkan Casemiro dari Real Madrid, pun di ambang perekrutan Winger Ajax Amsterdam Antony seharga 85 juta pounds.

Baca Juga

Pelatih MU, Erik ten Hag nyatanya belum cukup puas dan mendesak klub terus mendatangkan pemain sesuai kebutuhan strateginya.

Menurut pakar transfer Fabrizio Romano, pemain Brasil, Antony telah menyelesaikan tes medisnya dan akan diperkenalkan sebagai pemain MU pada Selasa waktu setempat.

Namun, menurut The Athletic, Selasa (30/8/2022) pada satu tahap, MU mempertimbangkan untuk mengambil pendekatan berbeda dalam hal memperkuat lini sepertiga akhir lapangan.

Setan Merah awalnya memiliki setidaknya dua tawaran yang ditolak oleh Ajax untuk aset paling berharga mereka, desakan adalah bahwa mereka tidak ingin menjual begitu dekat dengan akhir jendela transfer musim panas.

Sikap itu menyebabkan MU harus memikirkan alternatif, sesuatu yang tampaknya membuat mereka mempertimbangkan apakah akan bergabung dalam perlombaan untuk mengontrak Gordon dari Everton.

Meskipun Everton tidak memiliki keinginan untuk menjual sang pemain, tapi dalam beberapa pekan terakhir nama Gordon santer dihubungkan dengan Chelsea yang bersedia menghabiskan lebih dari 50 juta pounds.

Disisi lain Newcastle United juga telah menjadi pengagum Gordon sebelum mereka akhirnya membuat keputusan untuk memecahkan rekor klub untuk mengontrak penyerang Real Sociedad Alexander Isak.

Gordon saat ini memiliki tiga tahun tersisa di kontraknya dan Everton telah menawarkan sang pemain kesempatan untuk meningkatkan persyaratan tersebut.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement