Selasa 30 Aug 2022 19:32 WIB

BMH-Muslimat Hidayatullah Bulungan Berbagi Kebaikan untuk Mualaf

Kebaikan itu meliputi pakaian sangat layak pakai dan paket sembako sebanyak 20 paket.

 BMH bersama Muslimat Hidayatullah Bulungan menyalurkan pakaian sangat layak pakai dan paket sembako sebanyak 20 paket kepada mualaf di Tengkapak Jelarai,  Tanjung Selor, Bulungan, Kaltara, Senin (29/8/2022).
Foto: Dok BMH
BMH bersama Muslimat Hidayatullah Bulungan menyalurkan pakaian sangat layak pakai dan paket sembako sebanyak 20 paket kepada mualaf di Tengkapak Jelarai, Tanjung Selor, Bulungan, Kaltara, Senin (29/8/2022).

REPUBLIKA.CO.ID, BULUNGAN -- Menggembirakan sesama adalah perbuatan yang yang sangat mulia. Terlebih kala kebaikan yang diberikan mengarah kepada mereka yang benar-benar membutuhkan, tentu akan sangat dirasakan manfaatnya. Seperti itulah yang BMH lakukan secara sinergis bersama Muslimat Hidayatullah Bulungan, Kalimantan Utara (Kaltara).

“Alhamdulillah pada hari Senin (29/8/2022),  BMH menyapa saudara kita yang mualaf di Tengkapak Jelarai,  Tanjung Selor, Bulungan. BMH membahagiakan mereka dengan berbagi kebaikan yang diinisiasi oleh Muslimat Hidayatullah (Mushida) Bulungan,” terang Kepala Divisi Program Pemberdayaan BMH Perwakilan Kaltara, M  Nor Komara, Senin (29/8/2022). Kebaikan itu meliputi pakaian sangat layak pakai dan paket sembako sebanyak 20 paket.

Ketua Muslimat Hidayatullah (Mushida) Bulungan Nunung Sutiani yang menginisiasi kegiatan sangat berharap ada nilai positif bagi para penerima manfaat.

“Insya Allah kegiatan berbagi kebaikan ini menjadikan para mualaf sebagai penerima manfaat lebih termotivasi dan semangat dalam mengokohkan akidah mereka, melalui pembinaan pekanan dan bulanan yang berjalan,” ujarnya dalam rilis yang diterima Republika.co.id, Senin (29/8/2022).

Ibu Arbayah,  salah satu mualaf yang juga sebagai koordinator sangat bersyukur dengan kebaikan itu. “Alhamdulillah kami mewakili teman-teman mualaf di sini, mengutarakan terima kasih banyak atas kebaikan yang diberikan. Semoga kebaikan ini membawa keberkahan kepada yang memberi dan tentu menjadikan kami lebih termotivasi dalam menguatkan akidah,” tutupnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement