Senin 29 Aug 2022 15:52 WIB

PT Semen Indonesia (Persero) Tbk (SIG) Raih 5 penghargaan Nusantara CSR Awards 2022

Penghargaam bagi perusahaan yang mempunyai komitmen dan kontribusi bagi masyarakat..

Red: Yogi Ardhi

Foto 1 Chairman The La Tofi School of CSR, La Tofi (dua dari kanan), menyerahkan Penghargaan Nusantara CSR Awards 2022 kepada Hendra, Departemen Komunikasi dan Hukum PT Semen Gresik di Hotel Indonesia Kempinski, Jakarta, Jumat (26/8). (FOTO : Dok SIG )

Foto 2 Hendra, Departemen Komunikasi dan Hukum PT Semen Gresik (dua dari kiri), bersama perwakilan perusahaan penerima Penghargaan Nusantara CSR Awards 2022 di Hotel Indonesia Kempinski, Jakarta, Jumat (26/8). (FOTO : Dok SIG )

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PT Semen Indonesia (Persero) Tbk (SIG) meraih lima penghargaan pada ajang Nusantara CSR Awards 2022 Penghargaan diserahkan di Hotel Indonesia Kempinski, Jakarta Jumat (26/8).

Penghargaan diperoleh untuk kategori Peningkatan Mutu Pendidikan, Pemberdayaan Ekonomi Komunitas, Pengembangan Desa Wisata, Pemberdayaan Penyandang Disabilitas, serta Pemimpin Penginspirasi Praktik CSR.

Nusantara CSR Awards merupakan ajang penghargaan yang diinisiasi oleh The La Tofi School of Social Responsibility. Penghargaan ini ditujukan bagi perusahaan yang dianggap mempunyai komitmen dan kontribusi bagi masyarakat dan lingkungan, demi mewujudkan masa depan Indonesia yang lebih baik.

sumber : Dok SIG Group
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement