Advertisement

Kejuaraan Seri ke-8 UCI MTB Eliminator World Cup 2022 Usai

Senin 29 Aug 2022 13:48 WIB

Red: Yogi Ardhi

Gubernur Kalteng berharap kembali menjadi tuan rumah Kejuaraan Sepeda Dunia 2023.

REPUBLIKA.CO.ID, PALANGKA RAYA -- Kejuaraan Seri ke-8 UCI MTB Eliminator World Cup 2022 usai diselenggarakan di area Stadion Toah Pahoe, Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Ahad (28/8/2022). Sejumlah pembalap elit menyabet gelar juara di berbagai kategori.

Gubernur Kalterng Sugianto Sabran mengapresiasi pelaksanaan event UCI MTB Eliminator World Cup yang berlangsung aman dan tertib.

“Kita bersyukur Alhamdulilah kepada Allah SWT, pergelaran UCI MTB Eliminator World Cup Seri ke 8 dari pukul 13.00 WIB yang dibuka oleh bapak Menpora RI Zainudin Amali mewakili bapak Presiden RI Joko Widodo, dari awal hingga akhir pertandingan berlangsung dengan baik dan tertib," ujar Gubernur saat berada di Sirkuit Stadion Tuah Pahoe, Palangka Raya, dalam siaran persnya.

Sugianto berharap Kalteng kembali dipercaya menjadi tuan rumah Kejuaraan Sepeda Dunia 2023 mendatang yang akan diikuti oleh seluruh negara di dunia. Pada kesempatan tersebut, Gubernur bersama Ketua TP-PKK  Ivo Sugianto Sabran mengalungi medali emas kepada para pemenang lomba untuk kategori Elite Men dan Elite Woman.

Event UCI MTB Eliminator World Cup 2022 berhasil menyedot banyak penonton dari dalam maupun luar negeri. Sebagaimana diketahui, UCI MTB Eliminator World Cup Seri ke-8 diikuti oleh para Top Rider baik dari nasional maupun internasional. 

Sumber : Dok Pemprov Kalteng
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA