Ahad 28 Aug 2022 07:30 WIB

Zulhas Doakan Amien Rais Sukses Pimpin Parta Ummat

Amien Rais sempat memimpin sebagai Ketua PAN sejak 1998 hingga 2005

Ketua Umum PAN, Zulkifli Hasan menyampaikan pidato politiknya dalam  forum Rakernas di Istora Senayan, Kompleks Parlemen, Jakarta, Sabtu (27/8).
Foto: Republika/Nawir Arsyad Akbar
Ketua Umum PAN, Zulkifli Hasan menyampaikan pidato politiknya dalam forum Rakernas di Istora Senayan, Kompleks Parlemen, Jakarta, Sabtu (27/8).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ketua Umum DPP Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan alias Zulhas sempat mendoakan salah satu pendiri PAN Amien Rais agar sukses memimpin Partai Ummat. Zulhas menyampaikan hal itu dalam sambutan politiknya dalam acara puncak Rapat Kerja Nasional (Rakernas) III PAN di Istora Senayan, Jakarta, Sabtu malam.

Awalnya, Zulhas menyinggung banyaknya kader senior yang masih berjuang untuk membesarkan partai. Dia lantas mendoakan mereka agar terus diberi semangat berjuang."Juga tokoh reformasi pendiri partai, Pak Amien Rais," kata Zulhas.

Baca Juga

Setelah itu, Zulhas mengajak seluruh kader yang hadir pada acara tersebut untuk sama-sama mendoakan Amien Rais."Kami doakan Pak Amien dan ibu sehat selalu mendapatkan keberkahan dan ridah Allah Swt," katanya diikuti ucapan "aamiin" seluruh kader.

Sebelumnya, Amien Rais memimpin sebagai Ketua PAN sejak 1998 hingga 2005. Amien Rais memutuskan untuk pergi dari PAN karena menganggap sudah tidak sesuai lagi dengan asas dan gagasannya. Setelah hengkang dari PAN, Amien memutuskan untuk mendirikan Partai Ummat pada  2021.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement