Sabtu 27 Aug 2022 23:55 WIB

Pengobatan Gratis bagi Pengungsi Banjir Kota Sorong

Pengobatan gratis oleh IDI Sorong Raya, STIKES Papua dan FK Unipa..

Rep: Olha Mulalinda/ Red: Yogi Ardhi

Petugas medis memeriksa tekanan darah seorang warga pada kegiatan pengobatan massal gratis di Kampus STIKES Papua, Kota Sorong, Papua Barat, Sabtu (27/8/2022). Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Sorong Raya bersama STIKES Papua dan Fakultas Kedokteran UNIPA menyelenggarakan pengobatan massal gratis bagi pengungsi dan warga terdampak bencana banjir di Sorong. (FOTO : ANTARA/Olha Mulalinda)

Dokter (kanan) memeriksa kesehatan seorang anak pada kegiatan pengobatan massal gratis di Kampus STIKES Papua, Kota Sorong, Papua Barat, Sabtu (27/8/2022). Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Sorong Raya bersama STIKES Papua dan Fakultas Kedokteran UNIPA menyelenggarakan pengobatan massal gratis bagi pengungsi dan warga terdampak bencana banjir di Sorong. (FOTO : ANTARA/Olha Mulalinda)

Warga mengantre untuk berobat pada kegiatan pengobatan massal gratis di Kampus STIKES Papua, Kota Sorong, Papua Barat, Sabtu (27/8/2022). Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Sorong Raya bersama STIKES Papua dan Fakultas Kedokteran UNIPA menyelenggarakan pengobatan massal gratis bagi pengungsi dan warga terdampak bencana banjir di Sorong. (FOTO : ANTARA/Olha Mulalinda)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, SORONG -- Petugas medis memeriksa tekanan darah seorang warga pada kegiatan pengobatan massal gratis di Kampus STIKES Papua, Kota Sorong, Papua Barat, Sabtu (27/8/2022).

Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Sorong Raya bersama STIKES Papua dan Fakultas Kedokteran UNIPA menyelenggarakan pengobatan massal gratis bagi pengungsi dan warga terdampak bencana banjir di Sorong. 

sumber : A
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement