Sabtu 27 Aug 2022 10:56 WIB

Apel Komandan Satuan TNI Angkatan Laut 2022 di Surabaya

Kegiatan apel yang diikuti 496 orang personel..

Rep: Moch Asim/ Red: Yogi Ardhi

Peserta memberi hormat saat mengikuti Apel Komandan Satuan (AKS) TNI AL 2022 di Lapangan Aru, Akademi Angkatan Laut, Bomimoro, Surabaya, Jawa Timur, Jumat (26/8/2022). Kegiatan apel yang diikuti 496 orang tersebut bertujuan untuk menyamakan persepsi dan pemahaman terhadap kebijakan-kebijakan pimpinan TNI AL dalam pembinaan dan pembangunan kekuatan dalam pelaksanaan tugas yang diemban oleh para komandan satuan di lapangan. (FOTO : ANTARA/Moch Asim)

Kepala Staf TNI Angkatan Laut (KSAL) Laksamana TNI Yudo Margono (kanan) berbincang dengan prajurit pemain drum band di sela-sela Apel Komandan Satuan (AKS) TNI AL 2022 di Lapangan Aru, Akademi Angkatan Laut, Bomimoro, Surabaya, Jawa Timur, Jumat (26/8/2022). Kegiatan apel yang diikuti 496 orang tersebut bertujuan untuk menyamakan persepsi dan pemahaman terhadap kebijakan-kebijakan pimpinan TNI AL dalam pembinaan dan pembangunan kekuatan dalam pelaksanaan tugas yang diemban oleh para komandan satuan di lapangan. (FOTO : ANTARA/Moch Asim)

Kepala Staf TNI Angkatan Laut (KSAL) Laksamana TNI Yudo Margono (kanan) memimpin Apel Komandan Satuan (AKS) TNI AL 2022 di Lapangan Aru, Akademi Angkatan Laut, Bomimoro, Surabaya, Jawa Timur, Jumat (26/8/2022). Kegiatan apel yang diikuti 496 orang tersebut bertujuan untuk menyamakan persepsi dan pemahaman terhadap kebijakan-kebijakan pimpinan TNI AL dalam pembinaan dan pembangunan kekuatan dalam pelaksanaan tugas yang diemban oleh para komandan satuan di lapangan. (FOTO : ANTARA/Moch Asim)

Sejumlah prajurit TNI AL mengikuti permainan aba-aba usai mengikuti Apel Komandan Satuan (AKS) TNI AL 2022 di Lapangan Aru, Akademi Angkatan Laut, Bomimoro, Surabaya, Jawa Timur, Jumat (26/8/2022). Kegiatan apel yang diikuti 496 orang tersebut bertujuan untuk menyamakan persepsi dan pemahaman terhadap kebijakan-kebijakan pimpinan TNI AL dalam pembinaan dan pembangunan kekuatan dalam pelaksanaan tugas yang diemban oleh para komandan satuan di lapangan. (FOTO : ANTARA/Moch Asim)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, SURABAYA -- Kepala Staf TNI Angkatan Laut (KSAL) Laksamana TNI Yudo Margono (kanan) memimpin Apel Komandan Satuan (AKS) TNI AL 2022 di Lapangan Aru, Akademi Angkatan Laut, Bomimoro, Surabaya, Jawa Timur, Jumat (26/8/2022).

Kegiatan apel yang diikuti 496 orang tersebut bertujuan untuk menyamakan persepsi dan pemahaman terhadap kebijakan-kebijakan pimpinan TNI AL oleh para komandan satuan di lapangan. 

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement