Sabtu 27 Aug 2022 07:38 WIB

BMH Berbagi Kebaikan Dalam Program Semat di Kota Bengkulu

Progam Sedekah Jumat (Semat) itu berlangsung di Warung Bunda, Bengkulu.

BMH menyalurkan program Sedekah Jumat (Semat) di Jalan WR Supratman nomor  30 Beringin Raya, Bengkulu, Jumat  (26/8/2022).
Foto: Dok BMH
BMH menyalurkan program Sedekah Jumat (Semat) di Jalan WR Supratman nomor 30 Beringin Raya, Bengkulu, Jumat (26/8/2022).

REPUBLIKA.CO.ID, BENGKULU -- Laznas BMH hadir berbagi kebaikan dengan umat melalui program Sedekah Jumat (Semat) di Jalan WR Supratman nomor  30 Beringin Raya, Kecamatan Muara Bangka Hulu, Kota Bengkulu, Jumat  (26/8/2022).

"Alhamdulillah Laznas BMH senantiasa hadir menyapa masyarakat yang membutuhkan seperti keluarga dhuafa dan mereka yang membutuhkan untuk berbagi kebaikan. Kali ini dalam bentuk pembagian makanan gratis, yang berlangsung di Warung Bunda," terang Kepala BMH Perwakilan Bengkulu, M  Irwan dalam rilis yang diterima Republika.co.id, Jumat (26/8/2022).

Dalam kesempatan itu sebanyak 250 makanan gratis telah ditunaikan kepada yang berhak menerima.

Program karitatif seperti ini terkadang memang masyarakat butuhkan, setidaknya untuk kebutuhan dasar mereka dalam satu kesempatan. Warga yang menerima pun sangat bersyukur.

"Terima kasih kepada BMH dan para donatur yang berbagi kebaikan pada hari ini dengan program sedekah Jumat. Semoga Allah membalas kebaikan semuanya," ungkap seorang penerima manfaat di lokasi, Yudi (15).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement