Monday, 11 Jumadil Awwal 1444 / 05 December 2022

Bagaimana Kesetaraan Gender di Dubai telah Memberdayakan Ribuan Perempuan

Sabtu 27 Aug 2022 07:29 WIB

Rep: mgrol135/ Red: Muhammad Hafil

 Saat ini, wanita memimpin banyak peran di dalam angkatan. Foto:   Seorang wanita memotret bendera UEA yang berkibar setengah tiang saat berkabung resmi 40 hari diumumkan setelah kematian Presiden Uni Emirat Arab Sheikh Khalifa Bin Zayed Al Nahyan, di pantai La mer di Dubai, UEA, 13 Mei 2022. Menurut kantor berita negara Emirates WAM pada 13 Mei 2022 Presiden Uni Emirat Arab Sheikh Khalifa Bin Zayed Al Nahyan telah meninggal pada usia 73 tahun.

Saat ini, wanita memimpin banyak peran di dalam angkatan. Foto: Seorang wanita memotret bendera UEA yang berkibar setengah tiang saat berkabung resmi 40 hari diumumkan setelah kematian Presiden Uni Emirat Arab Sheikh Khalifa Bin Zayed Al Nahyan, di pantai La mer di Dubai, UEA, 13 Mei 2022. Menurut kantor berita negara Emirates WAM pada 13 Mei 2022 Presiden Uni Emirat Arab Sheikh Khalifa Bin Zayed Al Nahyan telah meninggal pada usia 73 tahun.

Foto: EPA-EFE/ALI HAIDER
Saat ini, wanita memimpin banyak peran di dalam angkatan di Dubai.

IHRAM.CO.ID,DUBAI -- Fakta menarik bahwa polisi wanita Uni Emirat pertama adalah Tofaha Salem Khamis, yang bergabung dengan Polisi Dubai pada tahun 1960.

Baca Juga

"Tujuh tahun kemudian, angkatan wanita secara resmi bergabung dengan pasukan dan dilatih di sekolah pelatihan Polisi Dubai di Jumeirah selama empat bulan," ujar seorang perwira tinggi polisi, menjelang

Baca Selengkapnya di ihram.co.id

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA