Jumat 26 Aug 2022 08:07 WIB

Netflix Garap Serial Dokumenter Ttentang Robbie Williams

Serial dokumenter Robbie Williams ini akan diluncurkan pada 2023.

Robbie Williams
Foto: .
Robbie Williams

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Netflix sedang memproduksi serial dokumenter tentang penyanyi pop Inggris dan mantan anggota Take That, Robbie Williams. Laporan Variety pada Jumat (26/8/2022), serial multi-bagian ini akan diluncurkan pada 2023. 

Netflix mengeklaim bahwa dokuseri tersebut membahas secara dalam tanpa filter tentang seorang ikon global dan penghibur alami yang menjadi perhatian selama lebih dari 30 tahun. Serial yang belum diberi judul ini akan mencakup pengawasan media sepanjang karir Williams, kecanduan, masalah pribadi, reuni, rehabilitasi dan dampak semua kontroversinya terhadapkesehatan mental.

Baca Juga

Menampilkan arsip yang begitu dekat selama 25 tahun dan belum pernah dilihat sebelumnya, proyek ini akan menjadi seri definitif tentang musisi dengan penampilan dari Williams yang beragam.

Serial ini disutradarai oleh Joe Pearlman (Bros: After the Screaming Stops) dan menggandeng sutradara pemenang Oscar Amy, Asif Kapadia sebagai eksekutif produser.

Sementara itu, Williams juga memiliki film biopik berjudul A Better Man yang sedang digarap oleh sutradara The Greatest Showman, Michael Gracey.

Film tersebut melakukan syuting di Australia dan menampilkan Williams yang bermain sebagai dirinya sendiri. Namun, ada juga Jonno Davies yang memerankan versi muda dari penyanyi itu.

Digambarkan sebagai musikal satir, film ini akan menafsirkan ulang dan mengontekstualisasikan kembali beberapa lagu Williams. Lagu solo teratas musisi termasuk Millennium, Rock DJ, Feel, dan Angels.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement