Kamis 25 Aug 2022 23:02 WIB

Kim Kardashian Lebih Suka Tampil Apa Adanya di Depan Layar

Kim Kardashian lebih suka orang lain melihat dirinya apa adanya.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Nora Azizah
Kim Kardashian lebih suka orang lain melihat dirinya apa adanya.
Foto: EPA
Kim Kardashian lebih suka orang lain melihat dirinya apa adanya.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Setelah Keeping Up With Kardashian usai, keluarga Kardashian kembali membagikan kisah hidup mereka lewat reality show “The Kardashian”. Dalam trailer terbaru untuk season kedua yang dirilis Senin, sepertinya Kim Kardashian mengatakan bahwa dirinya selalu ingin terlihat apa adanya di layar.

"Saya selalu ingin orang melihat siapa saya apa adanya," kata Kim seperti dilansir dari People, Kamis (25/8/2022).

Baca Juga

Sementara itu, saudara perempuannya yang berusia 26 tahun Kendal Jenner mengatakan bahwa narasi publik soal dia dan keluarganya selalu tak terkendali. “Tapi tidak ada yang bisa mengubahnya,” kata dia.

Klip trailer itu juga menampilkan momen spesial antara anggota keluarga itu, termasuk Kendall dan Kylie Jenner (25 tahun) saling memberikan tos. Mereka juga berpose bersama di karpet merah untuk pemutaran perdana musim pertama di Los Angeles pada bulan April.

 

Teaser berdurasi 15 detik berakhir dengan Khloé Kardashian (38 tahun) memberi tahu Kim, "Kami dilahirkan untuk ini," saat mereka naik mobil bersama.

Dalam teaser season 2 yang dirilis bulan lalu, ibu dari Kardashian-Jenner bersaudara, Kris Jenner (66 tahun) mengungkapkan bahwa dia diam-diam berjuang melawan ketakutan medis yang tidak diketahui.

"Saya tidak bisa memberi tahu anak-anak saya bahwa saya takut," kata Kris sambil berbaring di ranjang rumah sakit. "Mereka punya cukup banyak masalah. Mereka tidak perlu mengkhawatirkan Ibunya,” lanjut dia.

Tapi Khloé tampaknya tahu ada yang tidak beres, dengan berkata, "Saya tidak tahu apa yang terjadi denganmu”. Sementara itu, Kim bersumpah untuk selalu mengutamakan keluarga. "Tidak peduli seberapa gilanya hal itu, kita akan selalu menjadi keluarga," kata dia.

Keluarga tersebut sebelumnya membintangi reality show dari saluran E! bertajuk Keeping Up With Kardashians, yang ditayangkan perdana pada 2007. Mereka mengumumkan berakhirnya KUWTK pada September 2020 dan tiga bulan kemudian, pada Desember 2020, mereka menandatangani kesepakatan multi-tahun untuk membuat konten global yang akan streaming secara eksklusif di Hulu di Amerika Serikat dan di beberapa wilayah internasional.

KUWTK berakhir setelah 20 musim pada Juni 2021. Reuni dua part khusus yang dipandu oleh Andy Cohen ditayangkan setelah seri terakhir.

Pada bulan April, The Kardashians tayang perdana di Hulu. Musim pertama mengikuti keluarga selama beberapa momen terbesar, termasuk perjalanan Kim menjadi pengacara dan hubungannya dengan Pete Davidson, dan pertunangan Kourtney dengan suaminya sekarang Travis Barker (serta reaksi mantannya Scott Disick terhadap berita tersebut).

Musim kedua akan mengikuti perjalanan keluarga dalam beberapa bulan terakhir, mencakup segala sesuatu mulai dari pernikahan mewah Kourtney dan Travis, hingga kelahiran anak kedua Kylie dan rapper Travis Scott. Keluarga Kardashian kembali ke Hulu pada 22 September.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement