Jumat 26 Aug 2022 03:50 WIB

PSG Siapkan Langkah Terakhir Dapatkan Milan Skriniar

Skriniar menjadi salah satu target utama PSG dalam beberapa pekan terakhir.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Endro Yuwanto
Pemain Inter Milan Milan Skriniar. Paris Saint-Germain (PSG) dikabarkan siap melipatgandakan gaji Milan Skriniar jika mau berlabuh ke Paris pada bursa transfer pemain musim panas 2022 ini.
Foto: AP/Antonio Calanni
Pemain Inter Milan Milan Skriniar. Paris Saint-Germain (PSG) dikabarkan siap melipatgandakan gaji Milan Skriniar jika mau berlabuh ke Paris pada bursa transfer pemain musim panas 2022 ini.

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS -- Paris Saint-Germain (PSG) bisa mendapatkan bek Inter Milan, Milan Skriniar, di hari-hari terakhir jendela transfer musim panas ini. Bek tengah Slovakia itu menjadi salah satu target utama PSG dalam beberapa pekan terakhir.

Namun pembicaraan baru-baru ini tak berjalan dengan baik. Nerazzuri menolak tawaran 50 juta poundsterling. Pelatih Inter Simone Inzaghi tak ingin kehilangan Skriniar dan klub pun tampaknya juga tak ingin melepas sang pemain.

Baca Juga

Kendati demikian L’Equipe, dilansir dari Football Italia, Kamis (25/8/2022) mengatakan, PSG belum menyerah mengejar Skriniar.

PSG dilaporkan akan melakukan langkah pamungkas pada sepekan terakhir bursa transfer musim panas ini. PSG mungkin akan mengajukan tawaran di kisaran 60 juta euro ditambah pemain sebagai pengganti. Meski itu diyakini belum akan meyakinkan Inter melepas Skriniar.

Dengan waktu jendela transfer yang akan ditutup akan sangat sulit bagi Inter melepas Skriniar. Karena Inter tak memiliki banyak waktu mencari penggantinya. Skriniar merupakan pemain yang banyak diincar klub Eropa musim panas ini. Ia juga dikaitkan dengan kepindahan ke Liga Inggris.

Skriniar didatangkan Inter dari Sampdoria pada Juli 2017. Ia terbilang sukses mengawal lini belakang Inter. Dia menjadi salah satu bagian penting ketika Inter meraih scudetto Serie A Liga Italia pada musim 2020/2021. Total ia tampil sebanyak 217 pertandingan di semua kompetisi dan mencetak 11 gol serta empat assist.

Selama di Inter, Skriniar mempersembahkan tiga gelar yakni scudetto Serie A, satu Coppa Italia, dan Piala Super Coppa Italia. Skriniar bisa semakin menguatkan lini belakang PSG musim ini mengingat klub kaya itu sangat mengincar trofi Liga Champions.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement