Kamis 25 Aug 2022 02:34 WIB

Penyanyi Filipina Andreah Buka Konser The Script di Bandung

The Script akan menyambangi kota kembang 2 Oktober 2022.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Ilham Tirta
The Script
Foto: www.wikimedia.com
The Script

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Grup musik rock Irlandia, The Script, mengumumkan tanggal dan lokasi konsernya di Bandung, Jawa Barat. Setelah tampil di Istora Senayan, Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta pada 30 September 2022, The Script akan menyambangi kota kembang.

Konser "The Script-Greatest Hit Tour 2022" berlanjut ke Eldorado Dome Bandung pada Ahad, 2 Oktober 2022, pukul 20.00 WIB. Promotor Otello Asia menginformasikan, penampilan The Script di Bandung dibuka oleh penyanyi Filipina, Andreah.

Andreah dikenal dengan lagu-lagu easy listening yang dia ciptakan sendiri. Beberapa di antaranya adalah "Best Friend" dan "Let Me Go Easy" dengan ungkapan lirik yang menyentuh dan begitu kuat.

Sementara, The Script yang terdiri dari Danny O'Donoghue, Mark Sheehan, dan Glen Power, akan menyuguhkan lagu-lagu hit mereka. Sebut saja "The Man Who Can't Be Moved", "Breakeven", "For the First Time", dan "Superheroes".

CEO Otello Asia, Sysan Ibrahim, mengungkapkan The Script sudah pasti akan menghibur #theScriptFamily di Bandung Oktober mendatang. Begitu pula Andreah yang siap menghibur penonton sebelum The Script naik panggung.

"Let’s sing along with The Script dan Andreah sambil menghabiskan waktu weekend serunya bareng temen-temen asyiknya di Bandung," ungkap Sysan lewat pernyataan resminya.

Tiket konser The Script masih tersedia dan dapat dibeli secara daring hanya melalui tiket.com. Harga tiket dibanderol Rp 1,38 juta (premium festival) dan Rp 1,02 juta (festival), sudah termasuk pajak dan administrasi.

Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement