Rabu 24 Aug 2022 22:16 WIB

Manajemen ASN Kota Sukabumi Diganjar Penghargaan BKN Award

Penghargaan ini diharapkan memotivasi seluruh ASN agar makin profesional

Rep: riga nurul iman/ Red: Hiru Muhammad
Wakil Kepala BKN Supranawa Yusuf memberikan penghargaan BKN Award 2022 kepada Pemkot Sukabumi yang diterima Sekda Kota Sukabumi Dida Sembada di Gedung Sate Bandung pada Selasa (23/8/2022)
Foto: dokpim pemkot sukabumi
Wakil Kepala BKN Supranawa Yusuf memberikan penghargaan BKN Award 2022 kepada Pemkot Sukabumi yang diterima Sekda Kota Sukabumi Dida Sembada di Gedung Sate Bandung pada Selasa (23/8/2022)

REPUBLIKA.CO.ID, SUKABUMI--Pemkot Sukabumi kembali menerima prestasi membanggakan. Kali ini Pemkot Sukabumi meraih penghargaan dalam ajang Badan Kepegawaian Negara (BKN) Award Implementasi Manajemen ASN Terbaik Kategori Kota Sedang Tingkat Nasional.

Penghargaan itu diserahkan langsung Wakil Kepala BKN Supranawa Yusuf kepada Sekda Kota Sukabumi Dida Sembada di Gedung Sate Bandung pada Selasa (23/8/2022) lalu. '' Alhamdulillah menerima penghargaan yang diberikan sebagai bentuk apresiasi atas komitmen Pemkot Sukabumi dalam mendukung kemajuan kinerja birokrasi dalam pengelolaan kepegawaian, khususnya dalam manajemen Aparatur Sipil Negara (ASN),'' ujar Sekda Kota Sukabumi, Dida Sembada.

Baca Juga

Ia menyampaikan ucapan terima kasih dan selamat kepada seluruh pengelola kepegawaian di lingkungan Pemkot yang telah berhasil menorehkan prestasi tingkat nasional dalam BKN Award 2022. Di mana, Kota Sukabumi menjadi salah satu dari 11 Kota/Kabupaten di Provinsi Jabar yang mendapatkan penghargaan BKN Award ini.

Harapannya kata Dida, penghargaan ini akan memotivasi kepada seluruh ASN agar terus meningkatkan profesionalismenya. Hal ini untuk meningkatkan pelayanan dan menjadi tolak ukur dan pemacu buat ASN untuk lebih bekerja keras kedepannya.

'' Syukur Alhamdulillah, kemarin di Gedung Sate Provinsi Jawa Barat BKN memberikan apresiasi kepada Pemda Kota Sukabumi atas komitmen dalam mendukung kemajuan kinerja birokrasi khususnya dalam manajemen ASN,'' ujar Wali Kota Sukabumi, Achmad Fahmi.

Di mana Kota Sumabumi meraih BKN Award Implementasi Manajemen ASN terbaik kategori Kota Sedang Tingkat Nasional. Diharapkan dengan penghargaan ini dapat memotivasi para ASN di lingkup Pemkot Sukabumi untuk terus memberikan pelayanan dan pengabdian terbaik bagi warga tercinta.

'' Tentunya masih banyak kekurangan yang ada,'' ungkap Fahmi. Akan tetapi pemkot akan berupaya untuk senantiasa melakukan perbaikan agar warga merasa bangga dan bahagia dgn keberadaan ASN di kota Niza van Java ini.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement