Rabu 24 Aug 2022 08:21 WIB

Jangan Sampai Ketinggalan! Awarding Ceremony HUT UNM ke-21

Awarding ceremony ini merupakan acara puncak dari rangkaian HUT UNM ke-21

UNM akan menggelar awarding ceremony pada Sabtu (27/8/2022) mendatang pukul 13.00 Wib.
Foto: Universitas Nusa Mandiri
UNM akan menggelar awarding ceremony pada Sabtu (27/8/2022) mendatang pukul 13.00 Wib.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Masih dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Universitas Nusa Mandiri (UNM) ke-21 tahun, digelar perlombaan bagi siswa/i SMA/SMK/sederajat. Acara ini akan kian semarak, setelah sebelumnya digelar preliminary competition, sebelum kompetisi Mobile Legend antarsiswa masuk ke tahap final serta awarding ceremony yang akan digelar pada Sabtu (27/8/2022) mendatang pukul 13.00 Wib.

Awarding ceremony akan berlangsung secara hybrid, secara offline di Aula Rektorat UNM kampus Jatiwaringin dan secara daring melalui Youtube Nusa Mandiri dan Instagram @nusamandiri. Acara ini juga akan semakin meriah karena dipandu oleh host-host keren seperti Wawan dan Salsa, serta dengan adanya bintang tamu.

Baca Juga

Kepala Marketing dan Komunikasi (Markom) UNM, Achmad Rifai mengatakan, awarding ceremony ini merupakan acara puncak dari rangkaian HUT UNM ke-21, yaitu pengumuman seluruh lomba yang telah digelar untuk siswa/i SMA/SMK/sederajat sebelumnya.

“Lomba siswa tingkat nasional ini mengangkat tema ‘Ciptakan Generasi Mandiri dan Prestasi’. Adapun berbagai lomba yang digelar antara lain cover song, modern dance, paskibra variasi formasi, video tutorial berfaedah, dan e-sport Mobile Legend yang diikuti oleh seluruh SMA/SMK/sederajat dari 99 Kota/Kabupaten dan 20 Provinsi se-Indonesia,” tutur Rifai.

Ia menjelaskan, lomba ini bertujuan untuk mengajak siswa/i SMA/SMK/sederajat untuk mengisi kegiatan positif di masa pandemi, mendapat pengalaman untuk menjadi generasi mandiri yang berprestasi, berpeluang mengharumkan nama baik sekolah dikancah nasional, serta menjalin silaturahmi dengan para peserta lomba di tingkat Nasional.

Awarding ceremony akan mengumumkan juara 1, 2 dan 3 yang diambil dari nominasi finalis di masing-masing mata lomba. Tak lupa juga, UNM juga menentukan kategori juara favorit yang diambil berdasarkan dari like terbanyak di Instagram @nusamandiri yang dibuka sejak 6-13 Agustus 2022 lalu,” ujarnya.

Lanjutnya, acara ini sepenuhnya didukung oleh MTryout dan Mandiri Digital Universe (MDU), selain itu turut mendapat dukungan media partner dari NusamandiriNews, Sobat Sekolah dan MileniaNews.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement