Rabu 24 Aug 2022 03:41 WIB

Kirab Kebangsaan di Kaki Gunung Merapi

Kirab Kebangsaan ini juga dalam rangka Haul Sayid Sholeh Yasin Akbar Bin Yahya..

Rep: Aloysius Jarot Nugroho/ Red: Yogi Ardhi

Peserta membentangkan Bendera Merah Putih sepanjang 165 meter saat Kirab Kebangsaan di Kaki Gunung Merapi, Sukabumi, Cepogo, Boyolali, Jawa Tengah, Selasa (23/8/2022). Selain untuk memperingati HUT ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia, Kirab Kebangsaan yang diikuti warga setempat itu juga untuk memperingati Haul Sayid Sholeh Yasin Akbar Bin Yahya yang bertujuan untuk menanamkan kebhinekaan dan kebangsaan bagi generasi muda. (FOTO : ANTARA /Aloysius Jarot Nugroho)

Peserta membawa tenong berisi sajian makanan saat Kirab Kebangsaan di Kaki Gunung Merapi, Sukabumi, Cepogo, Boyolali, Jawa Tengah, Selasa (23/8/2022). Selain untuk memperingati HUT ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia, Kirab Kebangsaan yang diikuti warga setempat itu juga untuk memperingati Haul Sayid Sholeh Yasin Akbar Bin Yahya yang bertujuan untuk menanamkan kebhinekaan dan kebangsaan bagi generasi muda. (FOTO : ANTARA/Aloysius Jarot Nugroho)

Peserta membawa gunungan hasil bumi saat Kirab Kebangsaan di Kaki Gunung Merapi, Sukabumi, Cepogo, Boyolali, Jawa Tengah, Selasa (23/8/2022). Selain untuk memperingati HUT ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia, Kirab Kebangsaan yang diikuti warga setempat itu juga untuk memperingati Haul Sayid Sholeh Yasin Akbar Bin Yahya yang bertujuan untuk menanamkan kebhinekaan dan kebangsaan bagi generasi muda. (FOTO : ANTARA/Aloysius Jarot Nugroho)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, Peserta membawa tenong berisi sajian makanan saat Kirab Kebangsaan di Kaki Gunung Merapi, Sukabumi, Cepogo, Boyolali, Jawa Tengah, Selasa (23/8/2022).

Selain untuk memperingati HUT ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia, Kirab Kebangsaan yang diikuti warga setempat itu juga untuk memperingati Haul Sayid Sholeh Yasin Akbar Bin Yahya yang bertujuan untuk menanamkan kebhinekaan dan kebangsaan bagi generasi muda. 

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement