Selasa 23 Aug 2022 20:22 WIB

Tom Holland Dikabarkan Jadi Calon James Bond Baru

Tom Holland meramaikan 'bursa pemilihan' pemeran James Bond yang baru.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Qommarria Rostanti
 Tom Holland dirumorkan menjadi salah satu kandidat pemeran baru  James Bond. (ilustrasi).
Foto: EPA-EFE/DAVID SWANSON
Tom Holland dirumorkan menjadi salah satu kandidat pemeran baru James Bond. (ilustrasi).

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Sejak masa Daniel Craig sebagai agen 007 berakhir, beragam aktor telah melekat pada peran James Bond dan Bond ke-26 sangat dinanti. Mulai dari Regé-Jean Page, Henry Golding, Idris Elba, hingga Henry Cavill, dikabarkan menjadi pertimbangan akan peran tersebut.

Sementara itu, pesaing lain yang dikabarkan adalah Daniel Kaluuya, namun ia lebih memilih mengambil peran antagonis Bond. Nama terbaru yang muncul adalah Tom Holland, bintang Marvel yang berperan sebagai Spider-Man dalam trio blockbuster solo serta angsuran MCU lainnya. Holland dianggap sedang mengejar peran tersebut dan mungkin sudah mencalonkan diri untuk peran Bond ke-26.

Baca Juga

Meskipun sampai saat ini, belum ada yang diumumkan secara resmi oleh aktor maupun produser waralaba tersebut. Namun, pertanyaan tentang usia aktor itu bisa menjadi masalah bagi peluang James Bond diperankan Tom Holland.

Bintang Spider-Man itu memiliki peluang 40:1 untuk menerima peran tersebut, tetapi perbedaan usia yang sangat besar antara Holland dan aktor James Bond terdahulu, Daniel Craig, dapat membuat pilihan casting ini menjadi rumit dan menarik untuk seri film ini.

James Bond telah berganti wajah berkali-kali selama bertahun-tahun, sementara Sean Connery sedikit lebih muda dan Roger Moore sedikit lebih tua, sebagian besar aktor yang memainkan peran itu telah mendekati usia 40 tahun. Pada usia 26 tahun, Tom Holland masih jauh lebih muda dari rata-rata aktor James Bond, yang berusia sekitar 38 tahun.

Pada usia 29 tahun, George Lazenby menjadi aktor James Bond pertama kali termuda dalam sejarah itu ketika ia membintangi agen rahasia pada 1969. Film James Bond favorit penggemar itu memang mendapat keuntungan dari masa muda Lazenby.

Namun, waralaba seperti film Kingsman dan Stormbreaker tidak ada saat itu, sedangkan Holland tiba pada saat ‘James Bond muda’ menjadi genre tersendiri. Namun film Bond ke-26 diharapkan lebih lucu dibandingkan film agen 007 Daniel Craig.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement