Selasa 23 Aug 2022 17:19 WIB

Polisi Dubai Bekali Siswa Tunanetra dengan Teknologi terbaru

Polisi Dubai turut membantu siswa tunanetra mengejar karier mereka

Rep: Mabruroh/ Red: Nashih Nashrullah
Bendera Uni Emirat Arab (UEA) berkibar di Dubai Marina, Dubai, UEA. Polisi Dubai turut membantu siswa tunanetra mengejar karier mereka
Foto: Reuters
Bendera Uni Emirat Arab (UEA) berkibar di Dubai Marina, Dubai, UEA. Polisi Dubai turut membantu siswa tunanetra mengejar karier mereka

IHRAM.CO.ID, DUBAI — People of Determination Council di Polisi Dubai baru-baru ini memberikan teknologi terbaru dan program audio kepada siswa tunanetra, untuk memungkinkan dia melanjutkan pendidikannya dan memperoleh keterampilan profesional yang diperlukan untuk karier masa depannya.

Ketua Dewan, Saif Jumaa Al Falasi, mengatakan Ali Saleh Ali Sharif yang merupakan putra seorang pegawai Polisi Dubai adalah lulusan sekolah menengah yang sangat ambisius yang tanpa lelah bekerja untuk memperoleh pengetahuan dan keterampilan yang diperlukan untuk unggul secara akademis dan profesional. 

Baca Juga

“Kami mengetahui bahwa Ali sangat ingin mengejar pendidikan tinggi, jadi kami ingin menyampaikan pesan dewan kepadanya dan orang-orang yang bertekad bahwa kami di sini untuk mendukung Anda dan memastikan kebahagiaan Anda,” kata Al Falasi dilansir dari Gulf News, Senin (19/8/2022). 

Al Falasi menambahkan memberdayakan Ali sejalan dengan kebijakan nasional untuk memberdayakan orang-orang yang memiliki tekad dan juga mengikuti inisiatif.  

“Komunitas saya, kota untuk semua orang yang bertujuan menjadikan Dubai kota yang ramah bagi orang-orang yang memiliki tekad melalui proyek dan inisiatif yang mempromosikan partisipasi dan inklusi orang-orang yang memiliki tekad dalam masyarakat,” jelasnya

Keluarga Ali mengucapkan terima kasih kepada Polisi Dubai atas tanggapan mereka yang murah hati dan untuk membantu putra mereka melanjutkan pendidikan tinggi.

 

 

Sumber: gulfnews  

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement