Selasa 23 Aug 2022 23:55 WIB

Banteng Berkeliaran di Zona Industri Israel

Banteng memasuki kantornya di zona industri di kota Lod, dekat Tel Aviv

Rep: Fergi Nadira B/ Red: Esthi Maharani
Seekor banteng melarikan diri dari kandangnya dan memicu kepanikan di jalan-jalan kota Israel tengah.
Foto: AP/Fernando Llano
Seekor banteng melarikan diri dari kandangnya dan memicu kepanikan di jalan-jalan kota Israel tengah.

REPUBLIKA.CO.ID, TEL AVIV -- Seekor banteng melarikan diri dari kandangnya Senin (22/8/2022) pagi. Banteng itu pun seketika memicu kepanikan di jalan-jalan kota Israel tengah. Banteng tak dapat ditangkap selama setengah jam dan sempat berlari ke lorong-lorong gedung perkantoran.

Bank Leumi Israel mengatakan, banteng memasuki kantornya di zona industri di kota Lod, dekat Tel Aviv. Video amatir menunjukkan warga bergegas mencari tempat aman saat banteng berkeliaran di jalanan.

Beberapa mobil tampak rusak dan banteng itu hampir menyeruduk satu orang yang terlalu dekat. Sedangkan di dalam gedung, hewan itu meluncur di sekitar lantai keramik saat berlari melewati lorong dengan beberapa pria mengejarnya.

Orang-orang yang mengejar banteng tersebut tidak berhasil menangkapnya dengan laso darurat. Setelah terusir dari kantor  Bank Leumi, banteng itu ditenangkan oleh pegawai dokter hewan kota dan dibawa dari daerah tersebut.

Meskipun adegan kacau, bank tetap buka "Tidak ada yang terluka dan tidak ada kerusakan yang terjadi," kata bank tersebut dalam sebuah pernyataan.

sumber : AP
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement